Pinjaman Online Aman dan Terpercaya: 7 Pinjol yang Bisa Cicil Harian dan Bulanan hingga Rp20 Juta Resmi OJK

Pinjaman Online Aman dan Terpercaya: 7 Pinjol yang Bisa Cicil Harian dan Bulanan hingga Rp20 Juta Resmi OJK

Illustrasi 7 pinjol resmi OJK bunga rendah yang dapat cicil harian dan bulanan.-(Foto: Tangkapan Layar/Pixabay).-

Aplikasi pinjol Finmas menawarkan pinjaman uang yang dapat dicicil dan tidak memerlukan jaminan. Mereka memiliki dua produk utama: pinjaman harian dan pinjaman dengan cicilan bulanan. 

 

Pinjaman harian dapat diajukan dengan plafon mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2,5 juta, sementara pinjaman dengan cicilan bulanan dapat diajukan melalui produk Cicilan Xtra dengan plafon lebih besar, mulai dari Rp3 juta hingga Rp5 juta.

 

Syarat pinjaman di Finmas relatif mudah dipenuhi. Anda hanya perlu memiliki kartu identitas penduduk dan bukti penghasilan. 

 

Bahkan jika Anda tidak memiliki slip gaji, Anda masih dapat menggantinya dengan kartu pegawai yang dikeluarkan oleh perusahaan tempat Anda bekerja.

 

5. Indodana

 

Indodana adalah penyedia pinjaman online lainnya yang resmi terdaftar di OJK. Mereka menawarkan cicilan pinjaman dengan tenor hingga 9 bulan dan plafon kredit maksimal Rp 12 juta. 

 

Aplikasi Indodana, yang dioperasikan oleh PT Artha Dana Teknologi, menyediakan berbagai fitur unggulan, termasuk pinjaman tunai, kredit HP, cicilan tanpa kartu, dan layanan paylater.

 

Untuk dapat mengajukan pinjaman dengan tenor hingga 9 bulan di Indodana, Anda perlu menjadi Warga Negara Indonesia dengan usia antara 17 hingga 55 tahun, memiliki KTP, serta memiliki penghasilan minimal Rp 3,5 juta per bulan.

Sumber: