Simulasi Kredit Yamaha Fino Sporty FI 2023 Semua Varian, Cicil Mulai dari Rp300 Ribuan Perbulan

Simulasi Kredit Yamaha Fino Sporty FI 2023 Semua Varian, Cicil Mulai dari Rp300 Ribuan Perbulan

Simulasi Kredit Yamaha Fino Sporty FI 2023 Semua Varian-Yamaha-

RADAR TEGAL – Anda yang sedang mencari motor matic bisa menyimak simulasi kredit Yamaha Fino Sporty FI 2023 untuk semua varian. Anda bisa membayar cicilan motor matic satu ini mulai dari Rp300 ribuan perbulannya.

Simulasi kredit Yamaha Fino Sporty FI 2023 semua varian bisa menjadi pertimbangan Anda yang sedang mencari motor murah, namun memiliki spesifikasi mumpuni. Tenor yang tersedia juga panjang, mulai dari 12 bulan, 24 bulan, hingga 36 bulan.

Untuk selengkapnya, berikut spesifikasi singkat dan simulasi kredit Yamaha Fino Sporty FI 2023 semua varian. Pastikan Anda menyimak hingga akhir artikel ini.

Spesifikasi

Desain Yamaha Fino Sporty FI tampil trendy dan sporty, cocok untuk digunakan para kaula muda khususnya remaja bertubuh ramping.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Daihatsu Sirion Semua Varian, Cuma Rp170 Jutaan dengan Tenaga Besar Siap Bermanuver di Jalanan

Motor matic satu ini selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan penggunanya, seperti adanya teknologi New Stand Switch. Lewat teknologi ini, motor tidak akan menyala tanpa kemudi dari pengendara.

Fitur lainnya ada New Key Shutter yang bisa memberikan perlindungan ekstra pada kunci motor ketika di parkir. Hal ini untuk mengurangi risiko pencurian motor, karena lock kunci terbuat dari baja yang kuat.

Fitur lainnya dari Yamaha Fino Sporty FI ini yaitu New Smart Lock, untuk menahan beban saat berhenti saat jalanan menurun atau menanjak.

Bicara soal spesifikasi mesin Yamaha Fino Sporty FI, ia menggunakan mesin 4 Langkah, 2 Valve SOHC, silinder tunggal, dengan daya maksimum 7,75 PS (5.7 kW) / 8.500 rpm dan torsi maksimum 8,5 N.m / 5.000 rpm dengan bahan bakar Fuel Injection.

Simulasi kredit Yamaha Fino Sporty FI 2023 semua varian

Simulasi cicilan ini berlaku bagi Anda yang menggunakan program KSM nasabah BCA. Berikut ulasannya.

BACA JUGA : Daftar Cicilan Avanza Veloz 2023 Transmisi Otomatis, DP Mulai 20% Kredit 3 Jutaan

1) Yamaha Fino Sporty 125 Blue Core — Rp18.055.000

Sumber: