Daftar Pinjol Langsung Cair tanpa BI Checking, Plafon hingga 10 Juta

Daftar Pinjol Langsung Cair tanpa BI Checking, Plafon hingga 10 Juta

pinjol langsung cair tanpabi checking--

RADAR TEGAL - Butuh dana cepat namun bermasalah dengan BI Checking? Daftar pinjol langsung cair tanpa BI Checking ini akan membantumu.

Pinjol langsung cair tanpa BI Checking ini memiliki plafon yang lumayan besar. Palfon yang ditawarkan hingga 10 juta rupiah.

Sehingga pinjol langsung cair tanpa BI Checking ini bisa menjasi salah satu solusi untuk permasalahanmu.

BI Checking adalah faktor yang menentukan seseorang apakah bisa mendapatkan persetujuan kredit dari bank atau lembaga keuangan yang lainnya atau tidak. Karenanya masih banyak lembaga yang menawarkan pinjol dengan BI Checking untuk mengecek riwayat pinjamanmu.

Namun tidak perlu khawatir, daftar pinjol ini bisa membantumu tanpa pengecekan BI Checking. Simak artikel ini selengkapnya.

BACA JUGA:Pinjol Dana Premium, Begini Cara Cek Limit Saldo dan Cara Pinjam Online Dengan Mudah

1. UangMe

Selanjutnya adalah aplikasi bernama UangMe. UangMe bisa meminjamkan uang mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 4 juta. Tenornya bisa mencapai tiga sampai empat bulan.

Aplikasi pinjaman online ini bisa menjadi salah satu rekomendasi pinjaman tanpa BI Checking. Selain itu plafon yang ditawarkan juga lumayan besar dengan tenor panjang.

2. Dana Cepat

Aplikasi pinjol Dana Cepat memungkinkan kamu untuk meminjam uang dengan mudah sekaligus dengan jumlah yang besar. Kamu bisa pinjam uang hingga Rp10.000.000 dengan tenor tiga bulan sampai satu tahun loh.

3. Koinworks

Selain tanpa BI Checking, layanan pinjaman KoinWorks memiliki produk KoinBisnis. KoinBisnis tersebut ditujukan bagi pebisnis yang membutuhkan tambahan dana sebagai modal pengembangan UKM yang dijalani dan untuk keperluan bisnis lainnya.

Menariknya, untuk pinjaman KoinBisnis bisa melakukan peminjaman hingga Rp2 miliar dan tenor hingga 2 tahun. Pastinya tanpa ribet dan tanpa jaminan/agunan.

4. Modalku

Di Indonesia, aplikasi Modalku lebih familiar sebagai kanal pendanaan digital bagi UMKM dengan basis teknologi finansial.

UMKM berpotensi dan pendana akan dihubungkan oleh Modalku supaya pertumbuhan ekonomi Indonesia meningkat.

Namun ada syarat yang harus kamu penuhi sebelum pinjal di Modalku, yaitu harus memiliki Usaha Kecil Menengah (UKM) yang sudah berjalan minimal satu tahun atau lebih. Sedangkan beban bunga yang harus kamu bayar adalah 12-24% setiap tahun.

5. Tunaiku

Sumber: