Hyundai Ioniq 5 Miliki Tambahan Fitur BlueLink, Apa Saja Keunggulannya?

Hyundai Ioniq 5 Miliki Tambahan Fitur BlueLink, Apa Saja Keunggulannya?

Fitur BlueLink pada Hyundai Ioniq 5 -hyundai.com-

RADAR TEGAL – Hyundai Indonesia kini sudah menyematkan fitur BlueLink pada Hyundai Ioniq 5. Fitur satu ini memiliki beragam manfaat untuk penggunanya, utamanya dalam melakukan kendali jarak jauh di beragam fungsi kendaraan.

Sebelumnya, fitur BlueLink sudah terpasang pada Stargazer juga Creta dan kini giliran Hyundai Ioniq 5. Pengguna bisa mengatur fitur-fitur kendaraan hanya lewat smartphone berkat kehadiran fitur baru yang disematkan ini.

Untuk selengkapnya, berikut keunggulan dan hal-hal yang bisa dilakukan lewat fitur BlueLink pada Hyundai Ioniq 5. Kini konektivitas kendaraan cukup lewat genggaman!

Fitur BlueLink pada Hyundai Ioniq 5

Salah satu fitur BlueLink ini yaitu Remote Start & Stop Climate Control untuk menyalakan, mematikan, dan mengatur suhu di dalam kabin langsung dari aplikasi. 

Pengguna bisa mengatur jadwal climate control dan pengisian daya langsung lewat aplikasi juga. Tidak hanya itu, dalam urusan buka tutup pintu pengisian daya juga bisa lewat aplikasi Hyundai BlueLink.

BACA JUGA : Intip Fitur dan Spesifikasi Hyundai i20 Seharga Rp129 Jutaan yang Baru Rilis di India

Anda juga bisa menjadwalkan pengaturan climate control dan pengisian daya langsung melalui aplikasi. Sehingga fungsi ini dapat berjalan otomatis sesuai waktu yang ditentukan.

Pengguna bisa memulai dan menghentikan pengisian daya langsung di aplikasi tersebut, termasuk mengatur batas pengisian daya.

1) Mengelola status charging

Hyundai BlueLink Ioniq 5 bisa memudahkan pengguna memantau beragam indikator, seperti Charging Port Connection Status, Battery Level, Scheduled Charging On/Off, Scheduled Climate Control On/Off, hingga Charging Door Open/Close.

Ada 5 tampilan status dari port pengisian daya, yaitu Not Plugged In, Plugged In, Fast Charging, Standard Charging, atau Waiting for Schedule. 

Lewat fitur BlueLink ini juga memudahkan pengguna mengecek informasi jarak tempuh kendaraan dimanapun dan kapanpun. Hal ini memudahkan untuk melakukan servis berkala nantinya.

2) Navigasi

Sumber: