Irit Bahan Bakar, Berikut Beberapa Keunggulan Daihatsu Xenia yang Tampil Lebih Sporty dan Mewah

Irit Bahan Bakar, Berikut Beberapa Keunggulan Daihatsu Xenia yang Tampil Lebih Sporty dan Mewah

Daihatsu Xenia 2023--

Tegal, radartegal.disway.id - Daihatsu Xenia 2023 menjadi salah satu mobil yang laris dipasaran. Harga yang terjangkau masih menjadi salah satu alasan masyarakat memilih mobil ini untuk menjadi kendaraan pribadinya. 

Mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru yang akan sangat menarik perhatian pecinta mobil keluarga. Selain itu, ada beberapa keunggulan Daihatsu Xenia 2023 yang harus diketahui.

Daihatsu Xenia 2023 merupakan salah satu mobil MPV terbaru dari produsen otomotif besar di Jepang. Sudah lama, mobil Xenia menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia dan dijuluki sebagai mobil sejuta umat.

Selain karena harga yang terjangkau, Daihatsu Xenia 2023 ini memiliki kapasitas yang lumayan besar. Jadi bisa juga digunakan untuk menjadi mobil keluarga. 

Berikut ini beberapa keunggulan dari Daihatsu Xenia 2023 yang harus diketahui.

Keunggulan Daihatsu Xenia 2023

Xenia 2023 memiliki Tampilan Yang Lebih Keren dan Sporty Xenia 2023 hadir dengan lampu utama LED yang memiliki desain modern. Selain itu, polished alloy wheel yang berdiameter 15-16 inci juga membuat mobil ini tampil lebih sporty. 

Mobil ini memiliki 3 baris kabn dan bagasi yang luas. Hal ini menjadikan Xenia menjadi salah satu mobil keluarga terbaik.

Selain itu, jok yang ada mobil ini juga dapat dijadikan menjadi sofa mode yang dapat digunakan untuk beristirahat selama perjalanan. 

Terdapat instrumen panel untuk pengemudi yang didesain memberikan keleluasaan jarak pandang ketika berkendara. Adanya floating head unit dan AC digital juga membuat kabin menjadi lebih modern.

Daihatsu Xenia 2023 telah dilengkapin dengan fitur keselamatan yang sangat lengkap dan mampu memberikan kenyamanan untuk digunakan sebagai kendaraan pribadi. 

Untuk fitur keselamatan, mobil ini telah dilengkapi dengan fitur canggih pertama di kelasnya yaitu A.S.A (Advanced Safety Assist). Yang bekerja dengan menggunakan sensor pada stereo camera kaca depan. 

Perangkat tersebut dapat mendeteksi suatu objek yang berada di depan mobil, dan memberikan peringatan bahwa mobil tersebut dalam potensi yang berbahaya. 

Dalam fitur A.S.A terdapat 6 fungsi, dari Pre-Collision Warning, Pedal Misoperation Control, Pre-Collision Braking, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, hingga Front Departure Alert. 

Sumber: