Daihatsu Xenia Menjadi Mobil Pilihan Keluarga Terbaik dengan 7 Fitur Unggulan Ini

Daihatsu Xenia Menjadi Mobil Pilihan Keluarga Terbaik dengan 7 Fitur Unggulan Ini

--

Tegal, radartegal.disway.id - Daihatsu Xenia merupakan kendaraan berjenis MPV yang dirancang dan di produksi oleh Astra Daihatsu Honda Motor dan Toyota Astra Motor pada awal tahun 2004.

Kendaraan ini termasuk kendaraan yang populer di kalangan masyarakat indonesia bukan karena harganya yang cukup terjangkau namun oleh fitur-fitur yang di sediakan dari kendaraan ini sendiri.

Kenyamanan yang di berikan Daihatsu Xenia membuatnya menjadi pilhan utama para keluarga di indonesia sejumlah ulasan yang di berikan oleh para pengguna mobil ini pun bervariasi ada yang menganggap mobil ini selalu memberikan jaminan keselamatan, ada pula yang hanya memberikan komentar biasa saja seperti "Mobil ini sangat cocok untuk keluarga".

Tidak heran daihatsu Xenia sangat sering kita jumpai di jalan raya, kebanyakan pengguna memilih kendaraan ini karena memiliki fitur fitur yang sangat di butuhkan oleh masyarakat indonesia seperti Bagasi yang luas, Kursi duduk yang nyaman, Hemat bahan bakar, desain yang fleksibel, dan masih banyak fitur yang lainnya.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek penjelasan mengenai 7 fitur unggulan dari Daihatsu Xenia di bawah ini.

7 fitur unggulan Daihatsu Xenia

1. Desain yang fleksibel

Tidak bisa di pungkiri bahwa salah satu fitur unggulan Daihatsu Xenia ialah Desinnya yang fleksibel membuatnya ramai digemari oleh para kepala keluarga. Pada bangku belakang dapat di lipat sehingga membuat efisiensi ruangan.

Pada bagian kabin kendaraan ini memiliki kabin yang luas sehingga pada saat duduk di kursi penumpang kaki akan bisa lelusa begerak.

BACA JUGA:Honda ADV160 Skutik Penjelajah Terbaik Versi Otomotif Award 2023, Ini Kecanggihannya

2. Hemat bahan bakar

Untuk bahan bakar sendiri Kendaraan ini memiliki mesin yang tidak terlalu boros dalam menggunakan bahan bakar 1NR-VE 4 silinder dengan kapasitas 1329cc DOHC, Dual VVT-i. Dalam hal ini sangat menguntungkan bagi pengendara yang ingin menghemat biaya pengeluaran mobil.

Menurut ulasan dari para pengengendara kendaraan ini juga mengatakan hal yang sama terkait efesiendi bahan bakar ini yaitu "Kendaraan yang tak terlalu menggunakan Bahan Bakar, Akan lebih cocokk diperuntukan bagi para pengendara yang sudah berkeluarga".

3. Kursi Duduk Mampu Menampung Banyak Penumpang

Sumber: