Mobil SUV Daihatsu Terios dan Toyota Rush, Mana yang Lebih Kuat saat Ditanjakan?

Mobil SUV Daihatsu Terios dan Toyota Rush, Mana yang Lebih Kuat saat Ditanjakan?

Daihatsu Terios dan Toyota Rush, Mana yang Lebih Kuat saat Ditanjakan?-Tangkap Layar Youtube | Kacamata Andi Pras-

BACA JUGA:Harga Naik 11 Juta, Hyundai Ioniq 5 Dapat Tambahan Fitur Bluelink namun Punya Kekurangan

BACA JUGA:DP Mulai 20%, Cicilan Toyota Avanza Veloz 2023 Transmisi Manual Hanya 3 Jutaan

Sistem Penggerak

Daihatsu Terios dan Toyota Rush keduanya menggunakan sistem penggerak roda depan. Sistem penggerak roda depan ini lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar, tetapi tidak sekuat sistem penggerak empat roda ketika melewati tanjakan.

Uji coba tanjakan

Untuk memahami dengan lebih baik bagaimana kedua mobil ini berperforma di tanjakan, kami telah melakukan pengujian di sebuah jalan dengan kemiringan curam. 

Dalam pengujian ini, kami menggunakan Daihatsu Terios dan Toyota Rush yang sama-sama ditempati oleh lima orang dewasa dan memiliki barang bawaan seberat 150 kg.

Hasil dari pengujian ini menunjukkan bahwa baik Daihatsu Terios maupun Toyota Rush mampu mengatasi tanjakan dengan baik. 

Namun, Toyota Rush memiliki sedikit keunggulan dalam hal akselerasi ketika melewati tanjakan.

BACA JUGA:Daftar Cicilan Avanza Veloz 2023 Transmisi Otomatis, DP Mulai 20% Kredit 3 Jutaan

BACA JUGA:DP Mulai 20%, Cicilan Toyota Avanza Veloz 2023 Transmisi Manual Hanya 3 Jutaan

Kesimpulan

Berdasarkan hasil pengujian dan perbandingan yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa Daihatsu Terios dan Toyota Rush memiliki kinerja yang sama-sama baik saat melewati tanjakan.

Namun, Toyota Rush memiliki keunggulan dengan torsi yang lebih besar dan transmisi otomatis yang lebih nyaman. Jika Anda menginginkan mobil SUV yang dapat mengatasi tanjakan dengan baik, Toyota Rush adalah pilihan yang lebih disarankan.

Demikian infromasi tentang perbandingan performa Daihatsu Terios dan Toyota Rush. Temukan banyak informasi tenatng informasi otomotif lainnya, hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: