Canggih, Spesifikasi Toyota Avanza 2023, Ada Desain Bumper Bagian Depan dengan Lampu LED Headlamp

Canggih, Spesifikasi Toyota Avanza 2023, Ada Desain Bumper Bagian Depan dengan Lampu   LED Headlamp

Mobil Toyota Avanza -Instagram@kacamataandipras-

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Pabrik mobil Toyota terus melakukan inovasi  tidak  hanya  memproduksi  seri baru.  Kini, type lama pun diperbaharui dari fitur sampai mesin salah satunya  Avanza  2023  belum lama  ini dirilis. Lantas seperti apa spesifikasi  Toyota Avanza  2023  dan berikut ulasan selengkapnya.

Desain Bumper Depan Baru dengan Lampu Depan LED

Salah satu spesifikasi  Toyota Avanza  2023 terletak pada desain pada bagian bumper depan terkesan tebal. Terlihat menawan apalagi dihiasi lampu depan New  LED  Headlamp dan desain New Fog Lamp yang tajam membuat makin menawan.

Cermin Otomatis Baru yang Dapat Ditarik

Spesifikasi  Toyota Avanza  2023 lain adanya kaca spion yang lebih lentur bukan sekedar hiasan saja. Menariknya bisa ditarik otomatis kaca spion sesuai kebutuhan sehingga  bisa dijadikan perlindungan ekstra dalam  situasi apapun.

Varian Pilihan Warna Beragam

Beralih  bagian eksterior  terutama varian warna  beragam ada perak keungunan, abu metalik. Masih tersedia varian lain warna  hitam metalik, abu-abu metalik,  putih  dan  perak mika metalik yang pasti warna menarik.

Interior Lebih Luas

Pada bagian interior lebih luas dan lega  kemudian ada kabin yang tahan getaran dan peredam bising dari luar sehingga berkendara juga nyaman. Tidak perlu khawatir suara bising yang sedikit mengganggu saat berkendara  karena  kabin telah dilapisi  anti peredam yang  canggih.

BACA JUGA:Ketahuilah Keunggulan dan Kekurangan Mobil Hybrid! Jangan Sampai Salah Pilih Dan Menyesal

Apalagi kini sofa lebih panjang  dan lebar membuat perjalanan menyenangkan tidak perlu berdesak-desakan lagi seperti kemarin. Sofa panjang  memberikan rasa lega saat beraktivitas bersama keluarga ketika melakukan perjalanan.

Fitur Keamanan yang Lengkap

Fitur lain pada Toyota Avanza  2023 yang bikin berkelas terletak alat keamanan lengkap, dari safety sense dan advance kemudian juga sabuk pengamanan 7p semua type. Type sabuk pengamanan  demikian mampu melindungi semua orang yang ada dalam mobil.

Sudah pasti akan mendapatkan pengalaman berkendara lebih aman dan  fitur keamanan lain menarik adalah Airbag berfungsi menjaga  benturan kemungkinkan dan meminimalisir terjadinya benturan di tengah perjalanan.

Ukuran Dimensi Lebih Besar

Fitur-fitur beragam, tetapi yang terlihat berbeda dimensi atau ukuran lebih besar memiliiki panjang 4.395 mm. Dengan lebar 1.730 mm dan tinggii   1700 mm ini membuat kabin luas   dan lapang kemudian kargo  juga besar memuat banyak barang

Dengan  dimensi besar terkesan kabin juga  luas yang  dilengkapi  fitur kedap suara sehingga tidak lagi ada  suara bising ketika kendaraan berjalan. Masih  banyak lagi spesifikasi Toyota Avanza Baru 2023 yang perlu dipahami sebelum akhirnya dibeli.

Sistem Rem Anti Terkunci

Fitur Avanza  memang banyak kelebihan dibanding lainya tidak  heran jenis ini menjadi favorit  keluarga. Pada sisi rem tidak biasa dan berbeda terletak bagian rem yang kini sistem pengereman anti terkunci membuat kendaraan melaju kencang..

BACA JUGA:3 Mobil Pick Up Murah dan Tangguh untuk Usaha, Harga Mulai Rp150 Jutaan

Bukan hanya sistem pengereman anti terkunci ada pula fitur kontrol stabiilitas kendaraan saat melakukan perjalanan di  tikungan tajam. Fitur ini begitu canggih menjaga mesin tetap stabil di jalanan yang tidak rata agar tidak tergelincir  ke belakang   di jalan menanjak.

Harga Toyota Avanza Baru 2023

Masalah harga   relatif terjangkau Rp 235.100.000 yang minimal order  3 bulan kemudian harga  tersebut berlaku DKI Jakarta,Bekasi, Banten per 10  Agustus 2023. Harga  jual ditetapkan masing-masing dealer kemudian terkait masalah terkini  bisa menghubungi dealer Toyota terdekat. Itulah tadi ulasan singkat mengenai Toyota Avanza  2023 memiliki beragam spesifikasi yang unik salah satunya desain pada bagian bumper depan terkesan tebal bisa menjadi alternatif pilihan.*

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: