Mantap! 11 Anggota Polres Tegal Dapat Piagam Penghargaan

Mantap! 11 Anggota Polres Tegal Dapat Piagam Penghargaan

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memberikan piagam penghargaan pada anggota terbaiknya.-Hermas Purwadi-

RADAR TEGAL - 11 Personel Polres TEGAL mendapat penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan semangat kerjanya yang tinggi.

Penghargaan diberikan Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK di halaman Mapolres.

Pemberian piagam penghargaan ini diharapkan menjadi langkah yang sangat positif dalam menumbuhkan motivasi dan iklim penugasan yang positif. 

"Penghargaan yang kami berikan adalah piagam prestasi yang dapat meningkatkan bobot penilaian kinerja periodik dan dilaporkan secara online pada aspek pembinaan karir, perawatan personel bahkan mutasi jabatan," ujar Kapolres Rabu 13 September 2023.

BACA JUGA:Baznas Kabupaten Tegal Gelontorkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Kebakaran

BACA JUGA:Temukan Kepala Sekolah Pungli, Warga Kabupaten Tegal Dipersilakan Lapor Bupati

Perwira asal Surabaya ini juga menyatakan bahwa pemberian penghargaan dilaksanakan secara periodik bulanan. 

"Indikator penilaiannya adalah pencapaian yang dilaksanakan oleh masing-masing anggota Polres Tegal. Sehingga dapat mengembangkan motivasi dan semangat mengabdi sebagai anggota Polri," cetusnya.

Menurutnya dedikasi dan semangat kerja yang ditoreh masing-masing anggota ada batas integritas tertentu yang wajib dimiliki oleh setiap anggota Polres Tegal.

"Sehingga pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta penegakkan hukum dalam memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat dapat tercapai dengan baik," ungkapnya. 

BACA JUGA:Bertugas Inspeksi Pelayanan Publik, Kapolres Tegal Bentuk Tim Pengawas

BACA JUGA:Mendadak Mundur, Kades Wangandawa Harsoyo Milih Jadi Notaris Setelah 16 Tahun Menjabat

Usai apel pemberian penghargaan, Kapolres Tegal menggelar perayaan ulang tahun sederhana dengan 65 orang anggota Polres Tegal yang berulang tahun di bulan Agustus. Hal ini dilakukan untuk menjalin kedekatan emosional dan keakraban. *

Sumber: