Toyota Rumion 2023 Koleb dengan Suzuki Ertiga, Lebih Canggih Mana?

Toyota Rumion 2023 Koleb dengan Suzuki Ertiga, Lebih Canggih Mana?

Toyota Rumion 2023-Youtube | Team Car Delight-

Selain dari segi desain, dimensi Rumion juga mirip dengan Ertiga. MPV yang dapat menampung 7 penumpang ini memiliki panjang 4,420 mm, lebar 1,735 mm, tinggi 1,690 mm, jarak antar roda sebesar 2.740 mm, dan jarak terhadap tanah sekitar 180 mm.

Toyota menawarkan 7 pilihan warna untuk Rumion, di antaranya adalah Shadow Black Pearl, Cedar Brown, Premium Liquid Silver, Autumn Blaze Red, Mystic Pearl White, Azure Blue, dan Seal Grey Metallic.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Daihatsu Terios 2023 All Varian, DP 30 Persen Cicilan 2 Jutaan, Bisa Diangsur 60 Bulan

BACA JUGA:Adu Mekanik! Yamaha Grand Filano VS Vespa LX 125, Lebih Canggih Mana?

Interior Toyota Rumion

Interior Toyota Rumion memiliki kesamaan dengan Suzuki Ertiga. Interiornya didominasi oleh warna hitam dengan jok berbahan fabric. Untuk memberikan kesan mewah, mobil ini menggunakan panel dengan aksen kayu pada bagian dashboard.

Dalam hal fitur, Toyota Rumion telah dilengkapi dengan layar head unit berukuran 7,78 inci yang dapat terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto secara nirkabel. 

Selain itu, mobil ini juga memiliki panel instrumen dan MID dengan desain yang baru, power socket 12V, dan fitur cruise control.

Untuk aspek keselamatan, Toyota telah melengkapi Rumion dengan beragam fitur, termasuk Vehicle Stability Control, sistem pengereman ABS+EBD+BA, jok dengan sistem ISOFIX, immobilizer, Emergency Locking Retractor, dan dua airbag di bagian depan.

Demikian informasi tentang spesifikasi Toyota Rumion 2023. Temukan banyak informasi tentang berita otomotif lainnya, hanya di radartegal.disway.id, semoga bermanfaat.(*)

Sumber: