Adu Mekanik! Yamaha Grand Filano VS Vespa LX 125, Lebih Canggih Mana?

Adu Mekanik! Yamaha Grand Filano VS Vespa LX 125, Lebih Canggih Mana?

Yamaha Grand Filano VS Vespa LX 125-Youtube | Oto Rider-

RADAR TEGAL - Yamaha Grand Filano VS Vespa LX 125. Motor matic dengan gaya retro modern telah menjadi tren di dunia sepeda motor saat ini. 

Yamaha Grand Filano dan Vespa LX 125 adalah dua nama yang tidak bisa diabaikan dalam kategori ini. 

Keduanya memiliki mesin berkapasitas 125 cc dan desain yang memikat. Dalam artikel ini, kita akan membandingkan kedua motor ini untuk mengetahui mana yang lebih unggul.

Berikut radartegal.disway.id merangkum perbandingan antara Yamaha Grand Filano dan Vespa LX 125 yang dikutip dari ayotekno.id, simak artikel berikut ini.

Desain yang menarik

Desain adalah salah satu aspek utama yang membedakan motor matic retro modern ini. Yamaha Grand Filano dan Vespa LX 125 sama-sama menawarkan desain retro yang sangat menggoda. 

Vespa LX 125 dari Piaggio Vespa telah lama menjadi ikon di kalangan bikers dan non-bikers. Namun, kini ada pesaing baru dalam bentuk Yamaha Grand Filano yang juga menarik perhatian anak muda.

BACA JUGA:Promo September! Simulasi Kredit Daihatsu Ayla 2023 Banyak Keuntungan yang Kalian Dapatkan

BACA JUGA:Update Harga Vespa Terbaik 2023 di Bawah Rp30 Jutaan, Cocok Buat Kalian yang Suka Tampil Klasik Modern

Perbandingan antara Yamaha Grand Filano dan Vespa LX 125

1. Speedometer digital dan analog

Yamaha Grand Filano mengusung keunggulan dengan memiliki speedometer full digital, sedangkan Vespa LX 125 masih menggunakan model analog dan layar MID yang lebih kecil.

2. Fitur Konektivitas: Y-Connect

Grand Filano memiliki fitur koneksi yang canggih yang tidak dimiliki oleh Vespa LX 125, yaitu Y-Connect. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat koneksi antara ponsel mereka dan motor melalui Bluetooth. 

Sumber: