Motor Listrik Honda M8 Kembaran Genio Hanya 8 Jutaan, Cek Spesifikasi dan Cara Belinya

Motor Listrik Honda M8 Kembaran Genio Hanya 8 Jutaan, Cek Spesifikasi dan Cara Belinya

Motor Listrik Honda M8 : Cuma 8 jutaan, Cek Spesfikasinya Disini--

RADAR TEGAL - Motor listrik semakin mengambil alih dunia otomotif, dan salah satu yang mencuri perhatian adalah motor Honda M8. Honda M8 Electric Scooter adalah motor listrik terbaru dari pabrikan Jepang.

Motor Listrik Honda M8 memiliki spesifikasi yang menarik dan dikatakan memiliki harga termurah. Mari kita eksplor lebih lanjut tentang jenis-jenis dan harga motor listrik Honda M8.

Motor listrik Honda M8

Motor listrik Honda M8 menawarkan performa andal dengan kecepatan maksimal hingga 25 kilometer per jam.

Tidak hanya itu, Honda M8 juga memiliki jangkauan tempuh hingga 60 kilometer, yang merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat harganya yang terjangkau.

Kehadiran motor listrik Honda M8 sejalan dengan semangat go green dan kesadaran akan lingkungan yang semakin tinggi di masyarakat.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda Vario Siap Mengaspal Tahun 2023, Cek Spesifikasi dan Harga Disini

Kembaran Honda Genio

Honda M8 sering dianggap sebagai saudara kembar dari Honda Genio karena kemiripan tampilan keduanya. Motor M8 Electric Scooter dilengkapi dengan baterai berkekuatan 350 Watt atau setara dengan 0,5 hp.

Motor ini diklaim mampu menempuh perjalanan hingga 18.000 km, menjadikannya pilihan yang baik untuk mobilitas sehari-hari.

Performa dan kapasitas baterai

Baterai motor listrik Honda M8 memiliki jenis 1186 dengan daya tahan mencapai 300 siklus. Meskipun kapasitas baterai tidak terlalu besar, Anda hanya perlu menunggu sekitar 5 jam untuk mengisi daya dari 1% hingga 100%.

Setelah terisi penuh, motor ini dapat menempuh jarak hingga 60 km. Meskipun jarak tempuhnya lebih pendek dibandingkan dengan beberapa pesaing, Honda M8 tetap menjadi pilihan yang cocok untuk pengendara dengan mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA:Pahami Sebelum Membeli, Ini Kelemahan dan Keunggulan Motor Listrik

Kecepatan dan bobot

M8 Electric Scooter memiliki kecepatan maksimal 25 km per jam, yang ideal untuk pengendara dengan mobilitas rendah. Selain itu, bobot motor ini hanya sekitar 58 kilogram, membuatnya mudah dikendalikan dan diparkir..

Harga Terjangkau

Salah satu daya tarik utama Honda M8 adalah harganya yang terjangkau. Dengan harga di bawah Rp10 juta, atau lebih tepanya Rp8.850.760.

Motor listrik Honda M8 menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang ingin beralih ke mobilitas ramah lingkungan.

Dengan memilih motor listrik Honda M8, Anda dapat memprioritaskan mobilitas ramah lingkungan dan membantu mengurangi polusi udara.

Motor ini adalah alternatif yang baik daripada mengganti ponsel pintar Anda, dan akan menjadi pendamping mobilitas sehari-hari Anda. (*)

Sumber: