Masih Jaya Sampai Sekarang! Ini Review Suzuki RGR 150 Cocok Untuk Pengguna Motor Sport

Masih Jaya Sampai Sekarang! Ini Review Suzuki RGR 150 Cocok Untuk Pengguna Motor Sport

Suzuki RGR 150--

RADAR TEGAL - Beberapa motor masih memiliki masa kejayaan meskipun rilis sejak lama. Salah satunya adalah Suzuki RGR 150 yang masih eksis di era sekarang.

Suzuki sendiri pernah menjadi raja pada masa dua tak berjaya. Oleh karena itu Suzuki RGR 150 masih tetap menjadi pilihan pecinta motor dua tak.

Awal pertama Suzuki RGR 150 rilis, motor ini mempunyai beberapa tipe. Oleh karena itu banyak pilihan yang ada pada motor Suzuki ini.

Jika kalian penasaran dengan fitur Suzuki RGR 150 bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan review fitur dari motor jadul satu ini.

Review Suzuki RGR 150

Sekedar diketahui motor Suzuki RGR 150 merupakan pertama kali diluncurkan pada tahun 1992. 

Motor ini akhir akhir menjadi perbincangan hingga viral yang dikarenakan aksi Duta Sheila On 7 mengendarai motor Suzuki RGR 150 yang diunggah lewat akun Tik Tok beberapa waktu yang lalu.

Pada masa itu, motor ini menjadi salah satu yang paling diincar di Indonesia.

Meskipun hanya berkapasitas mesin 150cc, RGR 150 memiliki desain yang sporty dan agresif, serta performa yang mengesankan untuk kelasnya.

Diketahui bahwa motor ini memperlihatkan Desain ikonik pada masanya. 

Dari bodinya memperlihatkan garis tegas dengan lampu depan berbentuk persegi dengan fairing yang aerodinamis menunjukkan tampilan yang khas dan memikat.

Dengan dapur pacu 150 CC motor RGR mampu menghasilkan tenaga yang mengesankan pada saat itu.

Dengan transmisi 6 percepatan, motor ini memungkinkan pengendara untuk merasakan akselerasi yang responsif dan kecepatan maksimum yang memuaskan.

Sedangkan untuk Sistem Suspensi yang Handal RGR 150 menggunakan sistem suspensi yang kokoh, termasuk suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock. 

Sumber: