Tak Hanya Bisa "Pinjam Dulu Seratus", 5 Platform Bank Digital ini Punya Limit Pinjaman Hingga Rp 50 Juta!

Tak Hanya Bisa

5 Platform Bank Digital yang Punya Limit Besar (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Kata viral "pinjam dulu seratus", rupanya tak berlaku bagi 5 platform bank digital ini. Karena beberapa platform tersebut punya limit pinjaman hingga Rp 50 juta.

Tentu bagi kebanyakan orang yang ingin mengajukan pinjaman hal ini menjadi angin segar. Karena tidak semua platform mampu memberikan pinjaman hingga limit Rp 50 juta.

Kebanyakan platform bank digital hanya memberikan pinjaman dengan limit yang rendah, ya yang pastinya bagi sebagian orang nominal ini tidak cukup. Tapi jangan khawatir karena masih banyak kok platform bank digital yang memberikan limit pinjaman besar tersebut.

BACA JUGA: Pinjol Ilegal Makin Merajalela! Simak 100 Platformnya, Jangan Sampai Tergiur Kemudahannya

Bahkan 5 platform bank digital yang akan kita bahas ini sudah terdaftar OJK, jadi jangan khawatir akan keamanannya. Selain itu platform - platform ini juga sudah banyak orang yang menggunakan.

Mungkin kalian tertarik untuk mengetahui daftar dari platform bank digital yang punya limit pinjaman hingga Rp 50 juta ini?

Yuk simak daftarnya dalam artikel RADAR TEGAL di bawah ini.

 

Daftar bank digital dengan limit pinjaman besar

1. PermataKTA

Pertama, ada platform bank digital yang datang dari PermataKTA. Tak hanya mampu memberikan pinjaman Rp 50 juta, platform satu ini rupanya punya limit peminjaman yang besar hingga Rp 300 juta loh!

Apalagi suku bunga pada PermataKTA ini terkenal kecil, jadi tidak memberatkan peminjamnya. PermataKTA ini punya suku bunga yakni sebesar 0.88%. Platform satu ini juga terkenal unggul, karena peminjam tidak diharuskan memberikan jaminan apapun.

Bahkan yang lebih menggembirakannya lagi, untuk tenor cicilannya sangat panjang yakni dari waktu 6 bulan sampai dengan 36 bulan. 

BACA JUGA: Bingung Belanja Bulanan? Coba Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 Dengan Bunga Hanya 0,1 Persen Saja

Sumber: