Pinjol Ilegal Makin Merajalela! Simak 100 Platformnya, Jangan Sampai Tergiur Kemudahannya

Pinjol Ilegal Makin Merajalela! Simak 100 Platformnya, Jangan Sampai Tergiur Kemudahannya

100 daftar platform pinjol ilegal (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Tak hanya ada platform pinjaman online legal saja yang bisa kita temui dengan mudahnya. Namun sekarang sudah banyak platform pinjol ilegal tersebar dan tak sedikit yang menjadi korbannya.

Mungkin kalian pernah menjadi salah satu korbannya? Biasanya pinjol ilegal ini akan memberikan iming - iming kemudahan dalam pengajuan pinjaman. Selain itu ciri dari platform ilegal ini juga memberikan kemudahan lain seperti limit dalam jumlah besar, tenor yang sangat panjang, atau bunga yang rendah.

Bahkan tak jarang juga ada yang menawarkan persyaratan yang mudah, seperti misalnya tidak memerlukan KTP dalam mengajukan pinjamannya. Sebenarnya dari sana kita seharusnya sudah tau bahwa platform seperti ini pasti menipu, karena secara umum platform pinjol pasti akan meminta KTP sebagai salah satu persyaratannya.

Walaupun kepepet dan butuh uang segera, jangan sampai tidak mencari tau mengenai platform - platform tersebut ya teman - teman. Nah, mungkin masih ada yang belum tau platform pinjaman online mana saja yang ilegal?

Yuk simak terus artikel dari RADAR TEGAL di bawah ini, karena kami akan memberikan daftar 100 platformnya pinjol ilegal yang makin merajalela tersebut.

 

Daftar pinjol ilegal 

1. Ayo Cair

2. Tunaikan - pinjol masa kini

3. SkyLoan

4. Rezeki Emas KSP

5. KSP Taipan Kota

6. Duit Plus

7. Dana Sip

Sumber: