Simulasi Kredit Toyota Calya 2023 Semua Tipe , Varian Tertinggi Cuma Rp2 Jutaan Perbulan

Simulasi Kredit Toyota Calya 2023 Semua Tipe , Varian Tertinggi Cuma Rp2 Jutaan Perbulan

Simulasi kredit Toyota Calya 2023 semua tipe-Toyota-

RADAR TEGAL – Simulasi kredit Toyota Calya semua tipe 2023 untuk varian tertinggi cuma Rp2 jutaan perbulan. Anda yang sedang mencari mobil murah dengan spesifikasi mumpuni, mobil satu ini bisa menjadi pertimbangan untuk Anda.

Selain membahas simulasi kredit Toyota Calya 2023 untuk semua tipe, artikel ini juga akan mengulas spesifikasi singkat tentang mobil satu ini. Mulai dari mesin, kinerja, fitur, serta desain mobil.

Untuk selengkapnya, berikut simulasi kredit Toyota Calya 2023 semua tipe beserta spesifikasinya. Simak ulasan ini hingga akhir tulisan.

Spesifikasi

Toyota Calya tampilannya tidak jauh beda dengan Toyota Avanza yang bagian depan mobilnya dilengkapi grille berukuran besar. Keseluruhan mobil ini mengusung konsep stylish dan modern, yang bisa menampung 7 orang di dalamnya.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Datsun Go Panca Semua Tipe 2023, Cicilan Mulai dari Rp1 Jutaan Perbulan

Bagian bawah Toyota Calya dilengkapi lubang udara dan desain velg sporty two tone machining 14 inch. Desain lampu belakang mirip Toyota Kijang Innova.

Masuk ke bagian interior dan fitur Toyota Calya, kursinya berbahan tebal dengan perpaduan seri Toyota lainnya dan baris kedua mengadopsi milik Avanza.

Pada bagian bawah logo Toyota bagian setirnya terdapat logo SRS Airbag dan juga bagian kursi penumpang depan.

Adapun fitur keselamatan Toyota Calya lainnya seperti Dula SRS Airbag dan 3 Point Seatbelt yang dilengkapi pretensioner dan force limiter. 

Untuk fitur keamanannya sudah ada ISOFIX untuk standar internasional pemasangan kursi tambahan untuk bayi atau balita, Immobilizer Key, Rear Parking Sensor, dan Thieft System.

Masuk dalam spesifikasi mesin dan kinerja Toyota Calya, ia memiliki mesin tipe 3NR-FE yang kabarnya mengadopsi tibe Etios Valco.

Mobil ini menggunakan teknologi Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga hingga 88 Ps setiap putaran 6.000 rpm dan torsi maksimum hingga 11 Kgm pada putaran 4.200 rpm.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Yamaha All New Vixion 2023, Cicil Rp500 Ribuan Bisa Boyong Motor dengan Performa Tinggi

Sumber: