Intip Fitur Canggih Mitsubishi XFORCE Mobil Terbaru 2023 dengan Harga Mulai dari Rp400 Jutaan

Intip Fitur Canggih Mitsubishi XFORCE Mobil Terbaru 2023 dengan Harga Mulai dari Rp400 Jutaan

Fitur canggih Mitsubishi XFORCE 2023-mitsubishi-motors.co.id-

RADAR TEGAL – Intip fitur canggih yang dimiliki Mitsubishi XFORCE 2023 beserta harga dan varian warna yang dimilikinya. Mobil ini merupakan produksi terbaru di tahun ini dari Mitsubishi Motors.

Mitsubish XFORCE 2023 akan dijual ke sejumlah negara ASEAN dengan fitur canggih dan menarik yang ia miliki. Compact SUV ini bisa menampung 5 orang dengan model yang memang difokuskan untuk pasar ASEAN.

Tidak hanya fitur canggih yang disematkan pada Mitsubishi XFORCE 2023 ini, desain eksteriornya juga begitu menarik dengan konsep silky dan solid serta interior modern masa kini. Untuk selengkapnya berikut ulasannya untuk Anda.

Fitur canggih Mitsubishi XFORCE 2023

SUV ini memiliki beragam fitur menarik dan lebih unggul dibanding kompetitornya. Adapun sejumlah fitur canggih yang dimiliki Mitsubishi XFORCE 2023 sebagai berikut.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Datsun Go Panca Semua Tipe 2023, Cicilan Mulai dari Rp1 Jutaan Perbulan

1) Drive Mode dengan 4 mode berkendara, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

2) Mode Wet pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors.

3) Ada Dynamic Sound Yamaha Premium, yang merupakan sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi Mitsubishi Motors dengan Yamaha. Fitur ini melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister, sehingga menciptakan dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi.

4) Dibekali 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang bisa disesuaikan dengan mood pengendara, dengan tambahan fitur Speed Compensated Volume (SCV).

5) Top-Class Roominess untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang dengan ruang kabin shoulder room, leg room, dan hip room yang paling luas di kelasnya.

6) Diperkuat dengan 8-step reclining (17 hingga 33 derajat), konfigurasi kursi belakang 40:20:40 dengan seat material berfitur anti heat guard technology.

7) Merupakan Top-Class Cargo Space terbaik di kelasnya yang dilengkapi beragam ruang penyimpanan serbaguna, serta ruang kargo yang bisa diatur sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA : Hyundai i20 2023 Terbaru Saingan Sepadan Honda Amaze, Harga Murah dengan Fitur Melimpah Bisa Diperintah Suara

Sumber: