Jangan Tergocek! Ini Daftar Bank Digital Legal 2023, Pasti Aman dan Terpercaya

Jangan Tergocek! Ini Daftar Bank Digital Legal 2023, Pasti Aman dan Terpercaya

Daftar Bank Digital Legal 2023 (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Maraknya pinjol ilegal saat ini tentunya sangat meresahkan masyarakat. Banyak orang yang kepepet dan benar - benar membutuhkan dana tergiur dengan promosi pinjol ilegal.

Sebagai contoh, misalnya pinjol ilegal ini sering kali memberi embel - embel dengan membebaskan pinjaman bahkan sampai nominal berapa pun. Ada juga yang memberikan kemudahan persyaratan, serta ada yang mengatakan cepat dalam pencairannya.

BACA JUGA: Awas! Jangan Bagikan Nomor KTP Kamu ke Pinjol dengan Ciri-ciri Berikut Ini, Bisa Jadi Itu Pinjol Ilegal

Hal tersebut pastinya membuat masyarakat tergiur dan bergegas untuk mencoba pinjol tersebut. Namun bukannya terbantu malah buntung yang ada.

Oleh karenanya, masyarakat sangat disarankan untuk banyak mencari tau tentang platform - platform pinjol tersebut. Tentunya saat ini, pinjol legal sudah banyak tersedia bahkan kalian akan aman saat meminjam uang pada platform tersebut.

Pinjol legal tentunya sudah dalam pengawasan OJK jadi tidak usah khawatir lagi takut tertipu dan sebagainya. Lalu apa saja daftar bank digital legal 2023 tersebut? Yuk simak terus daftarnya dalam artikel RADAR TEGAL di bawah ini!

 

Daftar platform pinjaman online terpercaya 2023

1. EasyCash

Pertama, ada platform pinjol dengan nama EasyCash. Tentunya platform satu ini sangat aman digunakan karena telah dalam pengawasan otoritas jasa keuangan.

BACA JUGA: Begini Gaes Cara Kabur Dari Tagihan Pinjol Ilegal, Ssstt Jangan Bilang Siapa-siapa

Sudah dipastikan juga EasyCash merupakan platform pinjol yang legal ya teman - teman, jadi tidak usah khawatir untuk meminjam uang disini. Kalian juga bisa memperoleh beberapa keuntungan ketika meminjam, seperti bunga rendah serta tenor yang tergolong panjang.

2. AdaKami

Kedua, datang dari platform pinjol bernama AdaKami. Platform kedua ini sudah sangat dikenal banyak orang, dengan berbagai keuntungan menarik didalamnya.

Sumber: