Yuk Gercep! Wuling Motors Berikan Potongan Harga Almaz RS Rp76 Juta Selama September 2023

Yuk Gercep! Wuling Motors Berikan Potongan Harga Almaz RS Rp76 Juta Selama September 2023

Promo potongan harga Almaz RS Rp76 juta oleh Wuling Motors selama September 2023-wuling.id-

RADAR TEGAL – Ada promo baru dari Wuling Motors potongan harga Almaz RS Rp76 juta selama September 2023. Anda yang sedang mencari mobil listrik yang canggih, bisa mempertimbangkan produk satu ini.

Promo potongan harga Almaz RS Rp76 juta dilakukan oleh Wuling Motors selama September 2023 ini dalam program ‘Wonderful September Gift’ yang akan berlaku secara nasional. Diskon ini termasuk potongan harga paling besar yang mereka lakukan.

Program promo potongan harga Almaz RS Rp76 juta oleh Wuling Motors selama September 2023 ini menawarkan DP atau uang muka Rp88 jutaan dengan cicilan Rp7 jutaan. Tidak hanya Almaz RS, ada juga produk lainnya yang sedang promo.

Promo potongan harga oleh Wuling Motors selama September 2023

Ada promo menarik lain dari MPV Wuling, mulai dari New Cortez yang menawarkan DP atau uang muka mulai Rp65 jutaan dan cicilan Rp5 jutaan perbulan, serta potongan spesial hingga Rp35 juta.

BACA JUGA : Fitur Mobil Listrik Seres E1 yang Dibanderol Rp189 Juta, Tidak Kalah Canggih dari Wuling Air Ev

Lewat program Wonderful September Gift 2023 oleh Wuling Motors ini bertujuan untuk bisa memudahkan konsumen mendapatkan produk mobil Wuling impiannya.

Diskon Wuling Cortez

Sementara itu, ada promo potongan harga untuk Wuling Cortez hingga Rp40 juta dengan uang muka mulai dari Rp56 jutaan dan cicilan Rp4 jutaan perbulan.

Wuling New Confero S dihadirkan dengan uang muka rendah, yaitu mulai dari Rp46 jutaan dan cicilan mulai Rp3 jutaan, serta potongan harga atau diskon spesial hingga Rp28 juta. Menarik bukan?

Sementara untuk seri Confero DB ada penawaran uang muka mulai Rp42 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp3 jutaan perbulan, serta mendapatkan potongan harga spesial Rp25 juta.

BACA JUGA : Kabinnya Senyap Banget, Berikut Kelebihan Wuling Air Ev Si Mobil Listrik Bisa Tempuh Jarak 300 Km

Di sisi lain untuk seri Formo Max menawarkan uang muka mulai dari Rp16 jutaan dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan perbulan, serta mendapatkan potongan harga spesial Rp11 juta. Untuk seri Formo mendapatkan diskon spesial hingga Rp26 jutaan.

Promo charge pile 

Sumber: