Setelah Hilang 6 Hari, Warga Taraban-Paguyangan Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

Setelah Hilang 6 Hari, Warga Taraban-Paguyangan Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

Polisi dan anggota BPBD saat mengevakuasi korban yang ditemukan meninggal dunia di dalam sumur.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Setelah enam hari mwnghilang, tepatnya sejak Senin 4 September 2023 lalu, warga Taraban, Kecamatan Paguyangan ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Sabtu 9 September 2023.

Informasi yang didapat, korban bernama AW (24) warga Desa Taraban. Korban ditemukn meninggal dunia di dalam sumur, setelah sempat menghilang beberapa hari.

Penemuan sesosok mayat di dalam sumur milik warga pertama kali diketahui oleh Ramjid (50), seorang petani yang hendak pergi menuju sawah. Saat itu, saksi hendak melintas di loksi sumur ditemukannya jenazah korban.

"Saat itu saksi melihat banyak lalat dan mengeluarkan bau menyengat di sumur. Setelah ditengok ternyata ada seseorang dalam posisi tertelungkup di dalam sumur," ungkap Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto.

Kejadian tersebut, masyarakat langaung memberitahu kepada pihak kepolisian. Polisi dibantu warga dan Tim BPBD Pos Bumiayu, akhirnya berhasil mengangkat korban yang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, untuk dievakuasi ke rumah sakit.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan identitas korban diketahui ternyata adalah warga setempat," jelas Sunarto.

Dari hasil keterangan pihak keluarga, korban telah meninggalkan rumahnya sejak hari Senin lalu, sekitar pukul 06.30 WIB. Bahkan, pihak keluarga sebenarnya sudah melaporkan tentang orang hilang kepada polisi.

"Menurut pihak keluarga, korban tengah mengalami depresi dan jenazah telah diambil pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan pemakaman," pungkasnya.***

Sumber: