Keren! Cuma Menulis Kamu di Bayar Saldo DANA Rp 500 Ribu Lewat Aplikasi Ini, Berikut Caranya

Keren! Cuma Menulis Kamu di Bayar Saldo DANA Rp 500 Ribu Lewat Aplikasi Ini, Berikut Caranya

Keren! Cuma Menulis Kamu di Bayar Saldo DANA Rp 500 Ribu Lewat Aplikasi Ini, Berikut Caranya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Kamu hobi menulis? Suka menuangkan unek-unek atau isi pikiran kamu ke dalam sebuah tulisan? Maka artikel ini akan sangat cocok untuk dibaca kamu.

Jika kamu suka menulis atau suka membuat sebuah novel, maka bakat itu bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan saldo DANA senilai Rp500 ribu.

Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah kamu hanya perlu menginstal salah satu aplikasi penghasil saldo DANA ini yang akan menerima semua tulisan kamu.

Adapun hobi menulis kamu bisa disalurkan kedalam aplikasi ini serta menghasilkan cuan berupa saldo DANA.

Nah tanpa berlama lama lagi berikut daftar aplikasi menulis yang menghasilkan saldo DANA dan telah terbukti membayar.

1. Noveltoon

Noveltoon merupakan aplikasi penghasil uang yang memberikan kesempatan kepada penggunanya yang mahir dalam membuat cerita novel.

Adapun dengan aplikasi ini dapat menyalurkan bakat menulis novel kamu berpeluang menghasilkan uang.

Penulis dapat mendapatkan saldo DANA jika karyanya telah mencapai level 8 hingga 10 dan masih ongoing atau masih berlanjut.

BACA JUGA:5 Menit Tutorial Dapat Saldo DANA Gratis Senilai Rp 50.000 Cukup Dowload Aplikasi Ini

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Langsung Cair dari Google dan Terbukti Membayar

2. NovelME

NovelMe adalah platform penulisan novel yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah, membaca, dan berdiskusi tentang novel.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang dapat membantu pengguna untuk meningkatkan kemampuan menulisnya, seperti fitur koreksi grammar, fitur saran penulisan, dan fitur komunitas penulis.

Sumber: