5 Kelemahan Honda Vario 125 yang Patut Dipertimbangkan Sebelum Membeli, Salah Satunya Mahal Biaya Perawatan

5 Kelemahan Honda Vario 125 yang Patut Dipertimbangkan Sebelum Membeli, Salah Satunya Mahal Biaya Perawatan

5 Kelemahan Honda Vario 125 yang Patutu Dipetimbangkan Sebelum Membeli--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Pabrikan asal Jepang Honda menyumbangkan motor matic yang menjadi favorit warga Indonesia. Salah satunya ialah Honda Vario 125 yang menjadi idola sebagian besar masyarakat. Namun dilain sisi nampaknya motor matic ini tak luput dari berbagai kelemahan baik dari fitur maupun performanya. Berikut dibawah ini akan kami bahas kelemahaannya.

Memang tidak bisa dipungkiri kepopuleran motor matic Honda Vario 125 membawa nama besar Honda menuju ke telinga masyarakat sehingga pabrikan otomotif asal Jepang tersebut sangat digemari produk-produknya.

Adapun motor matic yang menjadi salah satu favorit warga +62 yakni Honda Vario 125 yang sesuai sebagai motor harian. Namun seperti motor matic lainyya motor ini juga tak luput dari sejumlah kelemahan dan kekurangan.

BACA JUGA:Rincian Biaya Perawatan Mobil Honda Civic Type R Menurut Testimoni Penggunanya, Sanggup Beli Sanggup Rawat

BACA JUGA:Toyota Corolla Altis 2023: Sedan Terbaru dengan Sentuhan Kemewahan dan Teknologi Canggih

Berikut dalam penjelasan mengenai kelemahan Honda Vario 125 yang bisa anda simak dan pertimbangkan jika ingin membeli motor ini.

1. Minim Kapasitas dalam Bagasi

Kapasitas bagasi Honda Vario 125 terbilang cukup terbatas. Hal ini bisa menjadi kendala bagi Anda yang sering membawa banyak barang bawaan.

 

Kapasitas bagasi yang terbatas bisa menjadi masalah bagi Anda yang sering membawa barang bawaan, terutama jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

2. Torsi pada Motor yang Terbatas

Meskipun Vario 125 memiliki mesin yang cukup bertenaga, torsinya masih terbatas. Hal ini bisa menjadi masalah jika Anda sering mengendarai di medan yang curam atau saat membawa penumpang tambahan.

 

Anda mungkin perlu sedikit lebih berhati-hati saat melewati tanjakan atau meningkatkan kecepatan dengan beban yang lebih berat.

Sumber: