5 Kelemahan Honda Vario 125 yang Patut Dipertimbangkan Sebelum Membeli, Salah Satunya Mahal Biaya Perawatan

5 Kelemahan Honda Vario 125 yang Patut Dipertimbangkan Sebelum Membeli, Salah Satunya Mahal Biaya Perawatan

5 Kelemahan Honda Vario 125 yang Patutu Dipetimbangkan Sebelum Membeli--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Kurang Stabil dalam Kecepatan Tinggi

Walaupun Vario 125 memiliki performa yang baik dalam kecepatan normal, stabilitas kendaraannya dapat berkurang saat dikendarai pada kecepatan yang lebih tinggi.

Hal ini terutama terasa saat berkendara di jalan raya dengan kecepatan konstan, sehingga perlu adanya kewaspadaan ekstra dan penyesuaian untuk menjaga stabilitas kendaraan.

4. Model Tempat Duduk yang Terbilang Sempit

Desain tempat duduk pada motor matic ini yang sempit menjadi salah satu faktor yang dapat mengurangi kenyamanan berkendara.

Tempat duduk yang sempit dapat menjadi masalah bagi pengendara dengan postur tubuh yang lebih besar atau tinggi, terutama saat berkendara dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:Honda Sonic 150R vs Suzuki Satria F150 Harga Cuma Beda Rp 2 Juta Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Harga Motor Bekas Yamaha NMAX 155 Agustus 2023: Pilihan Terjangkau dengan Fitur Premium

5. Mahalnya Biaya Perawatan dan Suku Cadang Motor Ini

Beberapa pemilik mengeluhkan bahwa suku cadang motor matic ini dapat lebih mahal dibandingkan dengan beberapa model sepeda motor lainnya.

Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki anggaran yang cukup untuk perawatan dan perbaikan rutin kendaraan ini.

Jadi itulah beberapa kelemahan dari Honda Vario 125 yang bisa Anda pertimbangkan terlebih dahulu jika ingin membeli motor matic besutan pabrik otomotif milik Honda ini. Demikian informasi pada artikel ini semoga dapat bermanfaat.***

Artikel ini telah tayang di AyoTekno.id dengan judul "Ketahui 5 Kelemahan Honda Vario 125 Sebelum Memutuskan untuk Membelinya" klik judul untuk membacanya.

Sumber: