Mobil LCGC Paling Imut! Suzuki Karimun Wagon R Siap Menemani Perjanan Hidup Kalian

Mobil LCGC Paling Imut! Suzuki Karimun Wagon R Siap Menemani Perjanan Hidup Kalian

Suzuki Karimun Wagon R-Youtube | Carmudi Indonesia-

Setiap orang tentu akan melihat penampilan luar suatu mobil sebelum memutuskan untuk membelinya. Eksterior mobil Karimun Wagon R memiliki tampilan yang cukup mewah dan modern. 

Tambahan lapisan krom pada beberapa bagian membuat mobil ini terlihat elegan.

Meskipun begitu, pada bagian roda, penampilannya cenderung kurang menarik. Ini disebabkan oleh penggunaan roda yang relatif kecil. 

Walaupun begitu, hal ini sebenarnya adalah ciri khas dari mobil LCGC.

BACA JUGA:Anti Maling! Hyundai Creta Terbaru dengan Fitur BlueLink, Bisa Mematikan Mesin Jarak Jauh dengan Smartphone

BACA JUGA:Siap Dipinang! Simulasi Kredit Yamaha Grand Filano Hybrid dengan Angsuran Rp906.986/bulan

Interior Suzuki Karimun Wagon R

Bagian interior mobil ini juga tidak mengecewakan, terutama pada varian tertingginya. Kalian akan melihat banyak garis khas di dashboard.

Interior mobil ini semakin istimewa karena kursi penumpangnya dilapis dengan kain berwarna hitam. Warna ini cocok dengan desain interior yang didominasi oleh warna hitam.

Selain itu, bagian dalam mobil ini juga memiliki fitur yang unik, seperti penyimpanan yang cukup baik dan tempat untuk botol minuman yang sudah tersedia.

Bagian bagasi mobil ini cukup besar dan dapat menampung banyak barang, bahkan mencapai 597 liter. Untuk mobil segmen LCGC, interior mobil ini dianggap sudah lebih dari memadai.

Rangka dan Kaki-kaki

Kenyamanan dalam berkendara dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah rangka dan kaki-kaki. Mobil ini menggunakan sistem kemudi rack and pinion dan sudah dilengkapi dengan power steering elektrik. 

Hal ini membuat pengalaman mengemudi menjadi lebih ringan.

Dalam hal suspensi, Karimun Wagon R memiliki konfigurasi yang baik. Bagian depannya menggunakan suspensi MacPherson Strut dengan pegas spiral, sementara bagian belakang mengadopsi suspensi 3-Links Rigid dengan pegas spiral. 

Sumber: