Kekurangan Mobil Listrik Neta V 2023 yang Jarang Diketahui, Ternyata Terletak di Bagian Ini

Kekurangan Mobil Listrik Neta V 2023 yang Jarang Diketahui, Ternyata Terletak di Bagian Ini

Ilustrasi kekurangan mobil listrik Neta v 2023 terbaru.--

Saat pertama kali melihat Neta V 2023, Anda mungkin akan merasa agak kecewa dengan desain eksteriornya. 

 

Secara dimensi, Neta V memiliki ukuran yang proporsional, dengan panjang bodi 4.070 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.540 mm. 

 

Jarak sumbu roda sepanjang 2.420 mm, dan velg berukuran 16 inci dengan ban 185/55 R16. Neta V juga memiliki empat pintu, berbeda dengan beberapa mobil listrik lainnya yang hanya memiliki dua pintu, seperti Wuling Air EV dan Seres E1.

 

Namun, kekurangan Neta V 2023 justru terletak pada desain eksteriornya yang kurang menggoda. Mobil listrik biasanya memiliki aura futuristik yang menarik, tetapi Neta V terlihat agak aneh. 

 

Desainnya terinspirasi dari lumba-lumba, yang mungkin membuatnya terlihat kurang gagah dibandingkan dengan beberapa pesaingnya.

 

Selain itu, Neta V juga hadir dengan pilihan warna yang cenderung soft, seperti moonlight green, midnight gray, cyan, white storm, sky blue, dan sakura pink. 

 

Jika dibandingkan dengan Citroen e-C3, pesaingnya yang memiliki warna yang lebih cerah seperti zesty orange, solar white, platinum grey, dan steel grey, Neta V terlihat kurang menarik. Citroen e-C3 bahkan menawarkan opsi two tone yang lebih menarik.

 

Ground Clearance yang Rendah

Sumber: