Bedah Interior Sedan Honda Amaze 2023 yang Bikin Penasaran, Mobil Murah Serasa Honda City

Bedah Interior Sedan Honda Amaze 2023 yang Bikin Penasaran, Mobil Murah Serasa Honda City

Interior sedan Honda Amaze 2023 sangat mewah untuk mobil kelas LCGC, yang merupakan mobil murah.--

RADAR TEGAL - Meskipun belum bisa dipastikan kapan sedan Honda Amaze 2023 akan rilis di Tanah Air, tetapi sudah banyak konsumen yang jatuh cinta. Ekspektasi pecinta otomotif sudah kadung tinggi, karena mobil low car green car (LCGC) ini mempunyai banyak keunggulan.

Selain merupakan mobil yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar minyak atau BBM, fitur-fitur yang ada tidak mengesankan sebagai mobil murah. Sedan Honda Amaze 2023 ini, bahkan di beberapa interior dan fiturnya disebut mirip Honda City yang lebih premium dan mahal.

Spesifikasi mobil LCGC Honda ini pun tergolong sangat mumpuni di kelasnya, walaupun banderol harga sedan Honda Amaze 2023 relatif murah. Bahkan jika dibandingkan dengan harga Honda Brio di segmen yang sama, relatif lebih murah dan gampang dijangkau masyarakat.

Hingga kini para pecinta otomotif di Tanah Air masih menunggu-nunggu kejelasan resmi, kapan akan rilis di Indonesia. Hal serupa juga sales dealer Honda Tegal ungkapkan saat menjawab pertanyaan tentang sedan Honda Amaze 2023 ini. 

BACA JUGA:Tak Hanya Irit, Sedan Honda Amaze 2023 Juga Punya Bagasi Super Lebar, Bawa Barang Segede Gaban Tetap Stabil

Tampilan modern dan sporty

Sedan Honda Amaze 2023 sendiri kabarnya mempunyai tampilan yang lebih modern dan sporty. Eksteriornya berbeda dengan mobil-mobil LCGC Honda pendahulunya. Ini semakin membuat penasaran para pecinta otomotif, apalagi konon harganya lebih murah daripada Honda Brio.

Dari berbagai informasi yang berseliweran di YouTube, sedan Honda Amaze 2023 tampil lebih elegan. Meskipun merupakan SUV murah atau LCGC, eksteriornya konon berdesain sama seperti Honda City.

Selain itu, generasi terbaru sedan Honda ini memiliki kabin yang luas, serta penambahan fitur-fitur canggih lainnya. Utamanya pada sektor keamanan berkendara, layaknya mobil-mobil mahal dan mewah.

Sedangkan di bagian buritan belakangnya, mobil keluarga sedan berdesain kekinian yang terlihat lebih sporty. Desain mobil sedan kecil ini tampak sangat compact sepanjang sekitar 4 meter dan mempunyai lebar di bawah 1,7 meter.

BACA JUGA:Brio Lewat, Sedan Honda Amaze 2023 Mobil LCGC Murah yang Interior dan Fiturnya Rasa City

Yang membuat mobil sedan ini lebih keren dan kekinian adalah penggunaan velg ban berukuran 15 inch. Sementara itu, untuk urusan bagasinya, mobil ini memiliki luas yang bisa membawa barang-barang seluas 420 liter.

Sedan Honda Amaze 2023

Honda meluncurkan All New Honda Amaze untuk pertama kalinya secara global di Delhi Auto Expo 2018. Yang di adakan pada 7 Februari 2018 di Noida, India. Honda Amaze generasi kedua di kembangkan pada platform baru dengan beberapa keunggulan.

Sumber: