Membawangkan! Ribuan Orang Nangis Lihat Video Perjalanan Gubernur Jateng di Perpisahan Ganjar-Yasin

Membawangkan! Ribuan Orang Nangis Lihat Video Perjalanan Gubernur Jateng di Perpisahan Ganjar-Yasin

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wakilnya Taj Yasin Maimoen saat perpisahan di GOR Jatidiri.-Humas Pemprov Jateng-

RADAR TEGAL - Momen membawangkan alias mengharukan tampak dalam perpisahan Ganjar-Yasin. Ribuan orang nangis saat melihat video kilas balik perjalanan Gubernur Jateng dan Wakilnya.

Sedikitnya 7.000 orang dari berbagai kalangan hadir secara khusus menemui Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen pada hari terakhir masa jabatan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Selasa 5 September 2023.

Ribuan orang itu berasal dari Forkopimda Jawa Tengah, pejabat eselon 2-4, Instansi vertikal, kepala sekolah dan guru, direksi BUMD, organisasi wanita, ormas, organisasi usaha, kepala desa budayawan, difabel, camat hingga nelayan.

“Saya sendiri menyaksikan bagaimana Pak Ganjar memimpin Jawa Tengah membawa UMKM pada maju. Apalagi waktu pandemi lewat Lapak Ganjarnya,” ucap pembawa acara, Nessa Ghozal.

BACA JUGA:Jejak 10 Tahun Kepemimpinan Ganjar di Jateng, Mindset Melayani dan Integritas ASN Warisan Terpenting

BACA JUGA:Detik-detik Akhir Masa Jabatan, Ganjar Pranowo Pamitan di Rakor Forkopimda Jateng

Nessa yang merupakan pemilik Akademi Bicara itu mengatakan, belajar banyak dari kepemimpinan Ganjar. Sosoknya yang memahami dan menyentuh seluruh elemen masyarakat tanpa kecuali.

Senada, eks napi teroris, Jack Harun. Ia yang seringkali terlihat bersama Ganjar menilai sosoknya yang merangkul tanpa pandang latar belakang. Khususnya pada eks napiter yang notabene pernah merugikan negara.

“Ini dukungan pada kami bahwa kami yang dulu merasa terhina dan sempit, sekarang dengan adanya beliau hadir, di tengah-tengah kami memberikan support dan semangat yang luarbiasa pada kami semua,” ucapnya.

Hal sama disampaikan oleh Kepala Desa dari Brebes yang merasakan sosok Ganjar sangat kebapakan. Ganjar selama ini memberikan banyak program yang menyentuh langsung ke masyarakat dan membimbing dengan sabar.

BACA JUGA:Atlet Popnas Jateng Boyong 39 Medali Emas, Ganjar Bangga Pembibitan Tuai Hasil

BACA JUGA:Ganjar Pesan Singgung Pemilu Saat Jateng Bersholawat Terakhir di Batang: Jangan Terpecah Belah

“Terima kasih Pak Ganjar, semoga kami bisa terus merasakan kepemimpinan bapak ke depan yang begitu mengayomi. Jangan berubah pak, tetap membumi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, turut diputar video singkat perjalanan dan capaian kerja yang dilakukan Ganjar dalam dua periode. 

Sumber: