Nyari Mobil Murah? Ini 5 Rekomendasi Mobil di Bawah 50 Jutaan, ada Xenia hingga Karimun

Nyari Mobil Murah? Ini 5 Rekomendasi Mobil di Bawah 50 Jutaan, ada Xenia hingga Karimun

karimun--

Toyota Corolla punya harga spare part sangat murah, biaya perawatannya pun sangat murah untuk ukuran mobil dengan usia lebih dari 15 tahun.

Soal konsumsi BBM, Toyota All New Corolla ini juga terbilang lumayan irit. Konsumsi BBM dalam kota, mobil ini bisa mencatatkan angka di 1:9-10 km per liter. Harga bekas Toyota All New Corolla sendiri ada di Rp28 jutaan sampai Rp50 jutaan.

Honda City i-DSI

Mobil lain yang bisa dibeli adalah Honda City i-DSI keluaran 2000-an awal. Sedan yang satu ini bisa dibilang bukanlah mobil yang murahan. Desain eksteriornya masih terbilang oke untuk mobil dengan usia lebih dari 12 tahun.

Honda City ini merupakan generasi penerus dari Honda City Type Z dengan tampilan yang lebih modern. Konsumsi BBM dari mobil ini juga sangat irit. Bahkan harga spare part-nya pun juga cukup terjangkau.

Dengan harga Rp50jutaan sampai Rp75 jutaan, kamu bisa mendapatkan mobil sedan bekas yang keren dengan kenyamanan sudah cukup baik.

Daihatsu Xenia

Mobil pertama yang bisa dibeli dengan kisaran harga Rp50 jutaan adalah Daihatsu Xenia tahun produksi 2000-an awal berkapasitas mesin 1.000 cc.

“Mobil sejuta umat” ini bisa jadi salah satu referensi mobil bekas yang bisa dibeli oleh masyarakat yang ingin memiliki mobil terjangkau dan kualitas terjamin.

Soal ketersediaan spare part, tidak perlu khawatir. Daihatsu Xenia maupun kembarannya Toyota Avanza punya spare part yang benar-benar melimpah.

Hal ini dikarenakan kedua mobil tersebut masih dijual dan masih sangat banyak dipakai hingga detik ini. Sehingga tak akan sulit mencari ketersediaan spare part-nya di Tanah Air.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Mini Countryman EV yang Bakal Masuk ke Pasar Indonesia di 2024, Simak Selengkapnya

Toyota Kijang LSX

Mobil yang eksis di era 1990-an hingga 2000-an awal ini sekarang punya pamor yang cukup mentereng. Padahal, beberapa tahun ke belakang mobil ini bahkan jarang sekali dicari orang.

Sekarang, banyak orang berlomba-lomba ingin membangun maupun merestorasi Kijang Kapsul untuk bernostalgia. Soal harga, Toyota Kijang kapsul tipe LSX ini punya berada di kisaran Rp50 jutaan juga.

Itulah rekomendasi mobil di bawah 50 jutaan. Semoga bermanfaat bagi pembaca semua.***

Sumber: