Nyari Mobil Murah? Ini 5 Rekomendasi Mobil di Bawah 50 Jutaan, ada Xenia hingga Karimun

Nyari Mobil Murah? Ini 5 Rekomendasi Mobil di Bawah 50 Jutaan, ada Xenia hingga Karimun

karimun--

RADAR TEGAL - 5 Rekomendasi mobil di bawah 50 jutaan ini bisa anda gunakan untuk berpergian. Anda bisa menggunakan mobil tanpa perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam.

Karena rekomendasi mobil di bawah 50 jutaan berikut akan membantumu punya mobil bagus anti mahal. Mobil bekas menjadi salah satu alternatif terbaik untuk mendapatkan mobil dengan harga murah.

Faktor ekonomis pun menjadi alasan utama, membeli mobil bekas lebih menguntungkan ketimbang naik transportasi umum. Namun sebelum membeli mobil ini, anda perlu benar-benar memperhatikan kondisi mesin maupun interiornya.

Selain itu anda juga perlu memperhatikan surat-surat mobilnya. Berikut daftar rekomendasi mobil di bawah 50 jutaan.

BACA JUGA:MPV Mewah yang Bikin Menganga, Ini Spesifikasi Toyota Alphard yang Punya Mesin Hybrid

Suzuki Karimun Kotak

Mobil lain yang masih lumayan populer adalah Suzuki Karimun SL atau lebih dikenal dengan nama sebutan Karimun Kotak.

Mobil yang diluncurkan pada awal 2000-an ini juga bisa jadi salah satu alternatif mobil bekas harga Rp50 jutaan. Walaupun mobilnya kecil, tetapi ruang kabinnya cukup lumayan bisa diandalkan.

Apalagi bagian bagasinya yang mampu memuat banyak barang menjadi kelebihan tersendiri buat mobil hatchback berdimensi kompak ini. Ketersediaan spare part-nya pun hingga saat ini masih banyak ditemui di pasar onderdil umum.

Soal kisaran harga bekasnya, Karimun Kotak punya harga bekas Rp40 jutaan sampai Rp58 jutaan. Buat yang suka mobil kecil, lumayan banget, nih.

Honda City Type Z

Beralih ke mobil sedan. Bagi penyuka sedan tentu enggak asing kalau mendengar nama Honda City Type Z. Mobil yang tren di era 2000-an awal ini juga boleh masuk ke dalam radar pembelian mobil bekas dengan harga Rp50 jutaan.

Honda City Type Z bisa dibilang jadi sedan pertama Honda di Indonesia yang memakai teknologi VTEC. Desainnya sendiri lebih terlihat modern ala-ala mobil di tahun 2000-an awal.

Urusan harga, Honda City Type Z ini masuk kategori mobil bekas Rp 50 jutaan karena dijual di rentang Rp40 jutaan sampai Rp55 jutaan tergantung kondisi. Ada juga yang menjual di atas Rp 70 jutaan dengan kondisi yang sangat mulus. Semua dikembalikan kepada calon pembeli.

All New Corolla

Bagi pecinta mobil sedan bermesin bandel, harga spare part murah, ketersediaan spare part melimpah dan mudah dirawat, rasanya kamu perlu melirik All New Corolla.

Toyota All New Corolla sendiri beberapa tahun belakangan juga menjadi salah satu mobil incaran. Kenapa? Harga spare part mobil ini benar-benar sangat murah.

Sumber: