MPV Mewah yang Bikin Menganga, Ini Spesifikasi Toyota Alphard yang Punya Mesin Hybrid

MPV Mewah yang Bikin Menganga, Ini Spesifikasi Toyota Alphard yang Punya Mesin Hybrid

toyota alphard--

RADAR TEGAL - Salah satu mobil yang punya sebutan mobilnya orang berduit. Ini spesifikasi Toyota Alphard yang jadi idaman banyak orang.

Salah satu spesifikasi Toyota Alphard terbaru yaitu mempunyai mesin hybrid. MPV mewah ini juga punya performa mesin yang tinggi pastinya.

Toyota Alphard punya desain mewah dan memepesona. Secara garis besar desain eksterior Alphard generasi terbaru masih mempertahankan siluet bodi berbentuk boxy yang sudah menjadi ciri khas model ini sejak dulu.

BACA JUGA:Review Toyota Rush 2023: Mobil Macho dan Cocok untuk Keluarga Muda

Untuk interiornya, jika masuk ke dalam kabin, konsumen akan disuguhkan interior yang didominasi warna hitam. Jok model captain seat kembali bisa ditemui pada bangku baris keduanya yang ditambah lagi dengan beberapa fitur unggulan.

Tak ketinggalan Alphard terbaru juga memiliki fitur wireless charging. Sementara itu, jika konsumen duduk di bangku pengemudi atau jok depan bakal disuguhkan oleh panel instrumen digital berukuran 12,3 inci.

Sedangkan untuk head unit di dasbornya memiliki ukuran 14 inci. Namun, tentunya terdapat beberapa perbedaan, seperti halnya desain gril dengan pola diamond cut yang tampak lebih besar.

Punya Mesin Hybrid dengan Kapasitas Mesin Tinggi

Varian dengan mesin hybrid terlihat memiliki tenaga dan torsi maksimum yang lebih besar dibandingkan varian mesin bensin. Sedangkan semua varian yang tersedia menggunakan transmisi jenis Continuously Variable Transmission (CVT).

BACA JUGA:Harga Hyundai Ioniq 5 Bluelink 2023 Mengalami Kenaikan 11 Juta? Ini Daftarnya

Berikut Spesifikasi Toyota Alphard:

  • Tipe Mesin 2AR-FE (2.5 Gas)
  • Kapasitas Mesin 2.500 cc
  • Tenaga Maksimum 179,5 hp
  • Torsi Maksimum 235 Nm
  • Transmisi CVT
  • Ukuran Roda 225/65 R17 Alloy
  • P x L x T 5.010 mm x 1.850 mm x 1.945 mm
  • Wheelbase 3.000 mm

Untuk harga MPV mewah ini, anda perlu merogoh uang dar Rp1,356 miliar hingga Rp1,657 miliar sesuai tipenya.***

Sumber: