5 Situs Penghasil Uang 2023, Lumayan Banget Hasilnya

5 Situs Penghasil Uang 2023, Lumayan Banget Hasilnya

Situs Penghasil Uang--

3. Swagbucks

Online sambil mengisi waktu luang dapat uang? Bukan mimpi geng, sebuah situs penghasil uang per hari bernama Swagbucks benar-benar membayar seluruh penggunanya sejak tahun 2014. 

Kamu cukup menjawab survei, menonton video, main game, atau berjualan produk afiliasi dengan terlebih dahulu membuat dan memverifikasi akun untuk mulai mendulang cuan di Swagbucks.

Setelah menjawab survei-survei dari penghasil uang online tanpa modal, Kamu akan mendapatkan poin yang disebut SB. Poin SB ini dapat ditukarkan dalam bentuk saldo PayPal atau berbagai produk di platform Amazon. 

Sebagai contoh, menonton video di Swagbucks selama 2 menit akan membuatmu mendapat 2 SB. Apabila kamu dapat mengumpulkan sebanak 430 SB, berarti kamu akan mendapatkan imbalan sebesar 4 dolar AS.

4. Safelink

Safelink adalah situs yang bisa memperpendek link, baik itu dari situs lain, media sosial, aplikasi, download, dan sebagainya.

Tercatat, sudah ada 142.057 akun yang terdaftar di sini, dan akun-akun ini sudah memperpendek sekitar lebih dari 229.058 link.

Ada banyak fitur yang bisa dinikmati pengguna, mulai dari tarif per klik yang selalu meningkat, pembayaran minimum yang rendah, hingga mendapat bonus 15% kalau mengajak orang lain daftar di sini. 

5. YouTube Partner

Jika kamu seorang konten kreator video, hal pertama yang harus kamu lakukan ialah berkarya di YouTube untuk mendapatkan penghasilan.

Masih banyak celah dan potensi untuk menghasilkan uang di YouTube Partner ini. Persaingan di media ini memang dikenal ketat, tetapi peluangnya pun sangat besar.

Tetapkan kategori pembahasan yang kamu kuasai, fokus dan bikin video yang menarik secara rutin, promosikan ke teman serta minta mereka subscribe.

Ketika total view kamu sudah mencapai 10 ribu kamu pun bisa mengajukan untuk bergabung menjadi Partner Program AdSense YouTube. Cara kerjanya nggak jauh beda dengan Google Adsense, kok. 

Itulah 5 situs penghasil uang yang dapat kalian simak. Semoga bermanfaat.***

Sumber: