Pinjol Bunga Rendah Cicil Rp2 Jutaan Perbulan untuk Pinjaman Rp20 Juta, Cek Selengkapnya

Pinjol Bunga Rendah Cicil Rp2 Jutaan Perbulan untuk Pinjaman Rp20 Juta, Cek Selengkapnya

Pinjol bunga rendah mulai dari Rp2 jutaan limit pinjaman Rp20 juta di Pinjol Singa-Play Store-

RADAR TEGAL – Anda bisa mengajukan pinjol atau pinjaman online bunga rendah dengan cicilan mulai dari Rp2 jutaan untuk limit pinjaman Rp20 juta. Adapun platform yang bisa Anda gunakan, yaitu pinjol Singa.

Pinjol Singa memiliki suku bunga rendah yang bisa Anda cicil mulai dari Rp2 jutaan untuk nominal pinjaman Rp20 juta. Aplikasi pinjol ini bisa Anda unduh secara gratis di Play Store dan pendaftarannya juga mudah.

Untuk selengkapnya berikut informasi tentang pinjol Singa bunga rendah, persyaratan, dan simulasi cicilannya agar Anda memiliki gambaran untuk pinjaman yang ingin Anda ajukan. Pastikan menyimak ulasan berikut hingga akhir tulisan.

Pinjol Singa

Pinjol Singa merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah terverifikasi OJK. Platform pinjol ini memungkinkan penggunanya untuk meminjam dana tanpa butuh jaminan.

BACA JUGA : 4 Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin, Langsung Cair hanya Hitungan Menit

Platform pinjol Singa termasuk kredit uang online yang sudah berizin OJK dengan No. KEP-47/D.05/2020. 

Selain itu, platform pinjaman online bunga rendah ini juga sudah tersertifikasi ISO dengan No. Sertifikat: ISMS1001242. Metode pengajuan pinjaman cukup hanya dengan menggunakan KTP.

Aplikasi pinjol Singa sendiri sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan untuk ukurannya sendiri termasuk kecil, yaitu hanya 19 megabyte.

Adapun produk pinjaman dari Pinjol Singa ini mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta dengan tenor lebih dari 91 hari sampai 1 tahun. Sementara untuk maksimal APR pinjol ini sebesar 36% pertahun tanpa biaya tambahan apapun.

Pinjol Singa akan memberikan sejumlah benefit bagi penggunanya, mulai dari pinjaman tanpa jaminan, bunga rendah, proses kredit yang cepat, proses pencairan cepat, data pribadi terlindungi, serta metode pembayaran yang beragam.

Syarat pengajuan kredit di pinjol Singa

Adapun berikut ini sejumlah persyaratan untuk mengajukan pinjol bunga rendah tanpa jaminan di pinjol Singa.

BACA JUGA : Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Limit Besar hingga 20 Juta

Sumber: