PHDI Sebut 10 Tahun Kepemimpinan Ganjar di Jateng Luar Biasa

PHDI Sebut 10 Tahun Kepemimpinan Ganjar di Jateng Luar Biasa

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pamitan ke tokoh agam setelah pimpin Jawa Tengah selama 10 tahun.-Humas Pemprov Jateng-

RADAR TEGAL - Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) sebut 10 tahun kepeminpinan Ganjar Pranowo di Jateng sangat luar biasa.

PHDI menilai, Ganjar punya pendekatan sosial yang baik kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Ketua PHDI Semarang, I Nengah Wirta Darmayana, seusai menerima kedatangan Gubernur Ganjar Pranowo di komplek Pura Agung Girinatha, Semarang, Jumat 1 September 2023. 

Menurutnya dalam dua periode memimpin Jateng, Ganjar bisa mengatasi berbagai permasalahan yang ada.

BACA JUGA:Sebelum Pensiun, Gubernur Ganjar Pamitan ke Anak SD SMP SMA SMK: Ternyata Mereka Heboh

BACA JUGA:Tradisi Sebar Apem Yaa Qowiyyu Jatinom Klaten, Ganjar Bagi Kue Apem Pertama

“Kalau kita melihat dua periode ini memang Pak Ganjar cukup baik, jadi bagaimana beliau untuk mengatasi permasalahan-permasalahan personal maupun pendekatan sosialnya kepada masyarakat,” katanya.

Nengah Wirta mengatakan, hasilnya dapat dilihat dari sepuluh tahun memimpin tidak ada hal yang berarti mengganjal pemerintahan Ganjar Pranowo. Selain itu, kerukunan di Jawa Tengah juga meningkat.

“Menurut kami sudah sangat baik di Jawa Tengah, terbukti Jawa Tengah ini ada empat daerah yang mendapatkan Harmoni Award di Indonesia. yaitu Kota Semarang, Salatiga, Solo kemudian satu lagi Magelang. Ini luar biasa terkait masalah kerukunan,” ujarnya.

Sementara itu Gubernur Ganjar Pranowo menuturkan, jelang masa purnatugasnya pada 5 September berusaha memastikan seluruh pekerjaan selesai. 

BACA JUGA:Indonesia Award 2023, Ganjar Pranowo Raih Penghargaan News Maker Terbaik Nasional

BACA JUGA:Sebut Ganjar Sosok Istimewa, PGIP Jateng: Beliau Punya Hati Tidak Membeda-bedakan, Semoga Jadi Presiden

Ganjar mengatakan, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Provinsi Jateng berkomitmen menyelesaikan targetnya masing-masing.

“Setidaknya di akhir tahun sebagai sebuah pertanggungjawaban saya nanti dan kawan-kawan, alhamdulillah mereka semuanya berkomitmen untuk menyelesaikan PR-PR itu,” tegasnya.

Sumber: