Mobil Pengangkut Sepeda Listrik di Jalur Pantura Bulakamba-Brebes Terbakar

Mobil Pengangkut Sepeda Listrik di Jalur Pantura Bulakamba-Brebes Terbakar

Kasatlantas Polres Brebes saat mengecek lokasi kebakaran yang menghanguskan truk pengangkut motor listrik di Jalur Pantura Bulakamba-Brebes, Sabtu 2 September 2023.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Video mobil pengangut sepeda listrik terbakar di Jalur Pantura Brebes, tepatnya di sebelah timur Puskesmas Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Sabtu, 2 September 2023.

Dalam video yang beredar itu, nampak kepulan api sangat besar menghanguskan truk pengangkut sepeda listrik. Dalam video tersebut, seseorang mengatakan kebakaran truk memuat sepeda listrik (Pantura Brebes) di Desa Bulakparen. 

Pantauan di lapangan sekotar pukul 10.45 WIB, api sudah berhasil dipadamkan. Nampak, sejumlah petugas kepolisian dan Pemadam Kebakaran berada di loksi dalam proses pemadaman.

Sejumlah anggota Polisi Lalu Lintas Polres Brebes juga nampak mengatur lalu lintas. Sehingga, arus lalu lintas berjalan normal, meskipun ada pengalihan arus.

Saat dimonfirmasi terkait peristiwa tersebut Kasi Damar Satpol PP Linmas Damkar Kabupaten Brebes Sugiarto membenarkan terkait kejadian kebakaran itu. Namun, hingga saat ini pihaknya masih di lapangan dalam proses pendinginan.

"Saya masih di lapangan mas dalam proses pendinginan. Nanti saya hubungi ulang," ujarnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto di hubungi awak media mengatakan untuk kronologi kebakaran masih dalam proses penyelidikan. "(Untuk kronologisnya) masih dalam penyelidikan," singkatnya.***

Sumber: