Kelebihan Mitsubishi XForce 2023 terbaru yang Menggoda Dilihat dari Banyak Sisi, Lihat Spesifikasi Ini

Kelebihan Mitsubishi XForce 2023 terbaru yang Menggoda Dilihat dari Banyak Sisi, Lihat Spesifikasi Ini

Ilustrasi kelebihan Mitsubishi XForce 2023 terbaru.--

 

Fitur Speed Compensated Volume (SCV) hadir untuk menyesuaikan volume musik dengan kondisi berkendara, seperti kecepatan dan kebisingan. Keunggulan XForce dalam hal ini terlihat jelas jika dibandingkan dengan pesaingnya. 

 

Honda HR-V dan Toyota Yaris Cross hanya memiliki 6 speaker untuk varian tertinggi mereka. Hanya Hyundai Creta yang dapat bersaing dengan XForce dengan 8 speaker dari BOSE.

 

4. Fitur AYC Cuma Ada di Mitsubishi XForce

 

Bicara tentang fitur keselamatan, Mitsubishi XForce mungkin tidak memiliki ADAS, tetapi ini kompensasi dengan teknologi keselamatan mutakhir bernama Active Yaw Control (AYC). 

 

Fitur ini membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan aman. Hal yang menarik adalah fitur AYC ini tidak dimiliki oleh pesaing-pesaingnya seperti Hyundai Creta, Honda HR-V, dan Toyota Yaris Cross.

 

AYC bekerja dengan cara mengurangi putaran roda di ban sebelah kiri atau kanan saat mobil melakukan manuver pada kecepatan tinggi, sehingga menjaga mobil tetap berada di jalur yang benar. 

 

Fitur ini juga terintegrasi dengan mode berkendara yang berbeda, seperti normal, wet, gravel, dan mud. Kombinasi ini memungkinkan kendaraan untuk menyesuaikan kontrol traksi, mengurangi risiko tergelincir, dan meningkatkan stabilitas di berbagai kondisi jalan. 

 

Sumber: