Cicilan Suzuki Ertiga GL MT 2023: DP Murah, Tenor Panjang, Mulai dari Rp3 Jutaan Perbulan

Cicilan Suzuki Ertiga GL MT 2023: DP Murah, Tenor Panjang, Mulai dari Rp3 Jutaan Perbulan

Cicilan Suzuki Ertiga GL MT 2023-YouTube/ Suzuki Indonesia-

RADAR TEGAL – Informasi seputar cicilan dan spesifikasi Suzuki Ertiga tipe GL MT 2023 akan disajikan pada pembahasan artikel kali ini. Anda yang sedang mencari mobil murah dengan kualitas apik, bisa mulai ajukan angsuran untuk tipe MPV satu ini.

Cicilan Suzuki Ertiga GL MT 2023 berikut ini tersedia dalam tenor mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, dan 60 bulan. Anda bisa menyicil mobil ini mulai dari Rp3 jutaan perbulannya jika mengambil tenor 60 bulan atau 5 tahun.

Untuk lebih lengkapnya, simak di bawah ini untuk cicilan Suzuki Ertiga GL MT 2023 beserta spesifikasinya. Artikel ini bisa jadi salah satu rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari mobil murah, berkualitas apik.

Spesifikasi

1) Eksterior, interior, fitur

BACA JUGA : Cek simulasi kredit dan spesifikasi Honda Odyssey Tipe 2,4 L Prestige, Tenor Panjang hingga 5 Tahun

Dimensi panjangnya adalah 4395 mm, lebar 1735 mm, dan tinggi 1690 mm. Suzuki Ertiga GL MT merupakan MPV 7 seater dengan ground clearance 180 mm. Wheelbase-nya mencapai 2740 mm dan kapasitas tangki BBM 45 L.

Bicara soal fitur, mobil ini memiliki beragam fitur apik yang menunjang kenyamanan dan keamanan penggunanya, baik itu untuk si pengemudi dan penumpang.

Untuk fitur kenyamanan Suzuki Ertiga GL MT, ia sudah terbekali Power Outlet, Bottle Holder, Pemanas, Power Window Depan, dan lampu baca.

Sementara fitur keselamatan, mobil ini sudah terbekali Anti Lock Braking System, Crash Sensor, Airbags pengemudi dan penumpang depan, EBD (Electronic Brake Distribution), pengingat pintu terbuka, sensor parkir, pelindung benturan samping dan depan, dan Child Safety Locks.

Soal fitur keamanan Suzuki Ertiga GL MT sudah terlengkapi Anti Theft Device dan Engine Immobilizer.

Jika dari segi fitur hiburan, MPV ini memiliki Soket USB, Radio, speaker belakang dan depan, serta Audio 2DIN.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Honda Mobilio Semua Tipe dan Persyaratannya, Mulai dari Rp3 Jutaan

2) Spesifikasi mesin dan kinerja

Sumber: