Simulasi Kredit Honda Mobilio Semua Tipe dan Persyaratannya, Mulai dari Rp3 Jutaan

Simulasi Kredit Honda Mobilio Semua Tipe dan Persyaratannya, Mulai dari Rp3 Jutaan

Simulasi kredit Honda Mobilio semua tipe-Honda-

RADAR TEGAL – Artikel ini menyajikan simulasi kredit atau cicilan Honda Mobilio untuk semua varian tipe beserta persyaratan pengajuannya. Tenor yang tersedia panjang bahkan hingga 60 bulan alias 5 tahun.

Simulasi kredit Honda Mobilio semua tipe ini cukup terjangkau bagi Anda yang sedang mencari mobil untuk kebutuhan sehari-hari. Spesifikasi mobil beserta desainnya juga sporty, sehingga bisa jadi solusi Anda yang mencari mobil murah tapi kekinian.

Simak di bawah ini untuk spesifikasi singkat beserta simulasi kredit Honda Mobilio semua tipe. Pastikan menyimak hingga akhir tulisan.

Spesifikasi

Dari segi tampilan luar, Honda Mobilio tampil sporty dan stylish meskipun keluaran 2017. Mobil ini sudah menggunakan LED Light Guide terbaru. 

Sementara pada interior tidak kalah apik dengan beragam fitur canggih untuk mendukung kenyamanan dan keamanan penumpang. Salah satunya seperti bahan jok yang lembut menggunakan kursi Semi-bucket Ergonomis.

BACA JUGA : Cuma Nyicil 3,4 Juta Sebulan Bisa Bawa Pulang All New Avanza, Promo Kredit Murah Bisa Diatur Sesuai Keinginan

Joknya juga sudah mendukung fitur One Touch Tumble, sehingga penggunaan jok semakin mudah penumpang gunakan.

Pada interior tipe RS, fitur Honda Mobilio ini sudah terlengkapi New Advanced 6.8 inchi Touchscreen A/V System dengan 6 Premium Speakers, New Auto AIC, New Meter Cluster Design.

Ada juga USB Connection dan Quick Charging (1.5A) di sisi bawah dashboard yang memudahkan pengguna mengisi daya ulang smartphone. 

Bicara soal keamanan Honda Mobilio edisi facelift sudah memiliki sistem pendeteksian kunci alias immobilizer. Untuk tipe E sudah memiliki Keyless Entry dan Security Alarm.

Sistem keamanan Honda Mobilio juga sudah tersedia Dual SRS Airbags untuk melindungi pengemudi dan penumpang jika ada benturan. 

Untuk sistem pengereman pada Mobilio sudah dilengkapi ABS + EBD yang membuat kecepatan kendaraan lebih mudah dikendalikan. Seatbeltnya juga memiliki fitur Pretensioner with Load Limiter.

Di sisi lain untuk fitur kenyamanan Honda Mobilio sudah dilengkapi ISOFIX dan Tether. Ada juga sistem hiburan seperti sistem audio single DIN AM/FM Single Disc MP3/WMA + AUX Input (tipe S), Double DIN AM/FM Single Disc MP3/WMA + AUX Input + USB Port + Made for iPod dan iPhone (tipe E). 

Sumber: