Cek simulasi kredit dan spesifikasi Honda Odyssey Tipe 2,4 L Prestige, Tenor Panjang hingga 5 Tahun

Cek simulasi kredit dan spesifikasi Honda Odyssey Tipe 2,4 L Prestige, Tenor Panjang hingga 5 Tahun

Simulasi kredit dan spesifikasi Honda Odyssey Tipe 2,4 L Prestige-Honda-

RADAR TEGAL – Kali ini akan disajikan informasi tentang spesifikasi dan simulasi kredit untuk Honda Odyssey tipe 2.4L Prestige Bensin CVT. Mobil ini merupakan salah satu produksi mobil mewah dan sekaligus mobil kecintaan keluarga.

Simulasi kredit Honda Odyssey Prestige ini bisa dicicil hingga 5 tahun dengan spesifikasi canggih yang ia miliki untuk tipe 2.4L. Mulai dari fitur interior yang apik, kenyamanan, keamanan, hingga desain body yang sporty stylish. 

Untuk selengkapnya silahkan simak berikut spesifikasi dan simulasi kredit Honda Odyssey Prestige untuk tipe 2.4L berikut ini. Cocok untuk Anda bepergian bersama keluarga!

Fitur kenyamanan dan keamanan

Honda Odyssey tipe 2.4L Prestige memiliki beragam fitur menarik dan canggih seperti kelas MPV mewah lainnya.

Mulai dari fitur keamanan, keselamatan, dan kenyamanan untuk pengemudi maupun penumpangnya. 

BACA JUGA : Simulasi Kredit Honda Mobilio Semua Tipe dan Persyaratannya, Mulai dari Rp3 Jutaan

Adapun fitur keamanan dan keselamatannya yaitu berupa Honda Link, struktur rangka G-Fornce Control (G-CON) + ACE, SRS AirBags (Dual Front i-SRS AirBags, SRS Side AirBags, dan Side Curtain AirBags.

Sudah terbekali juga ABS, EBD, BOS, BA, Adaptive EPS & VSA, Hill Start Assist (HSA), ESS, Security Alarm, Immobilizer, dan Smart Key. 

Di sisi lain untuk spesifikasi kenyamanan Honda Odyssey 2.4L Prestige sudah memiliki Air Filtration, Three Zone Climate Control, Audio Unit with AUX, USB, dilengkapi oleh output 270 watts stereo 7 speaker dan 1 subwoofer, i-MID.

Mobil MPV mewah kecintaan keluarga ini juga sudah terbekali Blind Spot Information System, Honda Satelite Linked Navigation System with Voice Recongnition, dan Multi Angle RearView Camera with Guidelines.

Spesifikasi mesin dan kinerja Honda Odyssey 2.4L Prestige

Bicara soal spesifikasi mesin Honda Odyssey 2.4L Prestige, mobil ini menggunakan In-Line 4-Cylinder, i-VTEC DOHC, 16-Valve, sistem suplai bahan bakar yaitu PGM-FI, diameter dan langkah 87mm x 99,1mm, dan daya maksimum 175PS / 6.200rpm.

Untuk ukuran mobil ini yaitu panjang 4,830 mm, lebar 1,820 mm, dan tinggi 1,695 mm. Transmisi menggunakan tipe CVT, dengan sistem suspensi depan MacPherson Strut dan H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang.

Sumber: