Cuma Nyicil 3,4 Juta Sebulan Bisa Bawa Pulang All New Avanza, Promo Kredit Murah Bisa Diatur Sesuai Keinginan

Cuma Nyicil 3,4 Juta Sebulan Bisa Bawa Pulang All New Avanza, Promo Kredit Murah Bisa Diatur Sesuai Keinginan

Mobil All New Avanza 2023 terbaru masih menjadi buruan konsumen MPV di Tanah Air.--

RADAR TEGAL - Buat yang lagi ngincer All New Avanza 2023 sekaranglah saat yang tepat untuk meminangnya. Mumpung sedang ada promo kepemilikan mobil sejuta umat yang menarik.

Seperti diketahui mobil All New Avanza 2023 menjadi salah satu mobil keluarga terbaik dan paling laris di pasaran. Itulah sebabnya banyak konsumen yang ingin membelinya dengan kredit atau menyicil.

Apalagi saat ini terdapat penawaran menarik dari Toyota untuk para konsumennya di Tanah Air yang ingin memiliki All New Avanza 2023. Karena itu simak detail simulasi kredit di bulan September 2023.

All New Avanza 2023 merupakan mobil keluarga terbaik dengan kapasitas 7 orang penumpang yang kekinian dan tangguh. Modelnya pun sudah bebrapa kali mengalami perubahan sejak keluar kali pertama di tahun 2003.

Kendati sudah beredar sejak 20 tahun lalu, tetapi hingga kini masih ada yang menggunakan mobil Avanza keluaran perdana tersebut. Ini membuktikan jika produk sejuta umat itu sangat tangguh dan kuat. 

Sedangkan mobil Avanza terbaru saat ini merupakan generasi ketiga produksi pabrikan asal Jepang, Toyota. Pada tahun 2023 ini, menjadi tahun kedua dipasarkan di Indonesia dengan harga bekas tipe terendahnya masih di atas Rp180 jutaan.

Toyota merilis mobil generasi ketiga ini pada November 2021 lalu dengan harga tipe terendahnya hanya 200 jutaan. Harga tersebut relatif lebih murah dibandingkan dengan mobil di kelas MPV lain dari sejumlah pabrikan.

Harga All New Avanza 2023

Sama halnya dengan tipe-tipe awal, mobil Avanza generasi ketiga ini juga mendapatkan sambutan luar biasa dari para konsumennya. Apalagi untuk harga tipe tertingginya, hanya berkisar Rp290 jutaan dengan DP Rp64 jutaan.

Sedangkan untuk tipe terendahnya dibanderol Rp238 jutaan dengan DP Rp51 jutaan. Mobil terbaru Avanza ini hadir dengan dua transmisi, yaitu otomatis dan manual.

Ada tiga varian tipe untuk transmisi otomatis, yakni 1.5 G CVT TSS, 1.5 G CVT, dan 1.3 E CVT. Sedangkan untuk transmisi manualnya, di antaranya 1.5 G MT dan 1.5 E MT. 

Jika kita tertarik untuk memiliki mobil impian tersebut, simak daftar lengkap simulasi kredit Avanza terbaru di bawah ini. Skema kredit tersebut meliputi harga OTR, DP, dan cicilan sebagaimana yang dikutip dari laman Auto2000.

 

Simulasi kredit harga All New Avanza 2023 otomatis

Sumber: