Paket Komplit dan Super Irit, Berikut Fitur Honda Amaze 2023 yang Buat Nyaman Saat Dikendarai

Paket Komplit dan Super Irit, Berikut Fitur Honda Amaze 2023 yang Buat Nyaman Saat Dikendarai

Sosok Fitur Honda amaze 2023--Youtube/HNIS

RADAR TEGAL-Para pecinta otomotif sudah tidak sabar dengan kehadiran mobil yang satu ini. Mobil ini memiliki banyak fitur dan keunggulan yaitu Honda Amaze 2023.

Dengan harga yang tidak terlalu jauh dari mobil Honda Brio, kamu sudah banyak mendapatkan fitur yang lebih canggih di Honda Amaze 2023. Banyak yang sudah berekspetasi tentang mobil yang kabarnya akan menggalahkan saudaranya Brio.

Fitur yang ada di Honda Amaze ini cukup menarik perhatian sehingga menimbulkan ekspetasi yang keren di pecinta otomotif Indonesia.

Mobil ini masuk ke dalam kategori mobil sedan LCGC.

Potensi mobil ini menjadi salah satu pendobrak sangat potensial.

Hal tersebut bisa kita lihat dari tulisan di bawah ini tentang mobil Honda terbaru.

Namun, saat ini Honda Indonesia juga belum mengeluarkan dan meresmikan tentang keberadaan mobil ini. Kemungkinan tentunya ada saja bahwa mobil ini akan masuk ke Indonesia.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang fitus di Honda Amaze 2023. Sebelumnya coba baca artikel tentang Digadang Sebagai LCGC Masa Depan, Berikut Keunggulan Honda Amaze yang Punya Fitur AC Otomatis saat Berkendara di situs yang terpercaya ini.

Keunggulan Fitur Honda Amaze 2023 yang dijadikan incaran banyak orang

Kendali dari smartphone

Salah satu yang menjadi daya tarik adalah fitur modern yang menyambungkan head unit dengan smartphone. Dengan harga yang hanya berkisar 95jt sampai 145jt kamu sudah bisa mendapatkan banyak keunggulan.

Keunggulan tersebut terdapat pada adanya USB, bluetooth, android auto dan apple carplay. Sudah sangat komplit dari segi infotaiment ini.

Fitur yang melalui smartphone seperti bluetooth, android auto dan apple carplay sangat memudahkan pengguna. Kini pengguna sudah bisa mengganti hal yang mereka ingin hanya melalui smartphone.

BACA JUGA:Kompetitor Honda Ketar-Ketir, Berikut Spesifikasi Honda Amaze yang Segera Hadir Kuasai Pasar LCGC

Keamanan terjaga dan terjamin

Jika membeli mobil, tentunya banyak orang yang mementingkan tentang fitur keamanannya. Oleh karena itu mobil ini menjadi salah satu yang memiliki keamanan yang mumpuni.

Keamanan yang ada di mobil ini mencangkup fitur anti-lock (ABS) dan fitur yang penting seperti sistem pencegah tergelincir (TCS).

Sumber: