Mitsubishi XForce, Compact SUV Futuristik Anyar Penantang Serius HR-V, Creta, dan Yaris Cross

Mitsubishi XForce, Compact SUV Futuristik Anyar Penantang Serius HR-V, Creta, dan Yaris Cross

Tampilan futuristik Mitsubishi XForce menjadikannya penantang serius Honda HR-V, Toyota Yaris Cross, dan Hyundai Creta. --

Mobil Compact SUV ini tidak hanya lega, tetapi juga menawarkan kabin yang modern dengan kapasitas tempat duduk 5 penumpang. Sementara itu pada Varian Ultimate sebagai trim tertingginya sudah dibekali fitur ambient lightning.

Pada fitur hiburannya, XForce sudah menyematkan layar 12,3 inch Smartphone-Link Display Audio. Fitur-fitur hiburan tersebut dipadukan dengan desain dashboard penggabungan warna White Melange dan Mocha.

Selain itu, Mitsubishi XForce juga sudah mempunyai Hands-free Power Liftgate, yang memudahkan penggunanya saat membuka pintu bagasi dengan sensor kaki. Sehingga pemiliknya tidak perlu susah-susah lagi saat menaikturunkan barang-barang di bagasi.

BACA JUGA:Kenapa Mitsubishi Pajero Sport Masuk Dalam 20 Mobil Terlaris Di Indonesia, Cek Keunggulannya Disini

Menariknya XForce kali ini menggunakan speaker lansiran Yamaha. XForce Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

XForce dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System.

Akan disusul varian yang lebih tinggi

Kabarnya Mitsubishi Motors juga berencana meluncurkan satu varian yang lebih tinggi, dengan fitur ADAS yang lebih lengkap. Sehingga semakin menambah banyak pilihan model dan varian Mitsubishi XForce yang merupakan mobil compact SUV ini.

Soal dapur pacu XFORCE menggunakan mesin dengan kode 4A91 berkapasitas 1.499 cc yang bisa memuntahkan tenaga 77 kW di 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm. Tenaga itu disalurkan melalu transmisi CVT.

BACA JUGA:5 Fitur Menarik dari Hyundai Stargazer Membuatnya Unggul Dari Xpander Cross

Menariknya XFORCE dilengkapi empat mode berkendara, yakni Normal, Wet, Gravel, Mud. Wet Mode pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors. Pada saat peluncuran, All New XForce ditawarkan dalam dua varian yakni Exceed dan Ultimate.

Dua varian itu mempunyai 6 pilihan warna, yakni Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic. Mitsubishi XForce Ultimate CVT dibanderol Rp412,9 juta, sedangkan XForce Exceed CVT Rp379,9 juta. (*)

Sumber: