3 Lagu Indonesia yang Konon Punya Mitos Horor, Ada Suara Misterius Terekam?

3 Lagu Indonesia yang Konon Punya Mitos Horor, Ada Suara Misterius Terekam?

Ilustrasi. Lagu Indonesia yang konon memiliki mitos horor-freepik-

Alih-alih menyiratkan tentang kekasih simpanan, ada mitos horor yang menyebutkan bahwa lagu Indonesia satu ini cukup horor dan terkenal di sebagian orang.

Konon, ada gadis bernama Sephia yang meninggal karena kecelakaan ketika ingin pergi menonton konser band Sheila On 7.

Suatu hari, Eros sang pencipta lagu Sephia menerima telepon dari gadis tersebut tepat saat ia sudah meninggal dunia. Namun, tentu saja ini hanya mitos karena pihak Sheila On 7 sudah memberikan klarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

3) Resah – Payung Teduh

Lagu Indonesia berikutnya yang konon memiliki mitos horor adalah Resah dari band Payung Teduh. Lagu Resah ini rilis pada 2010 silam yang menceritakan tentang keinginan seseorang yang selalu ingin bersama sang kekasih.

Secara garis besar, lagu Resah dari Payung Teduh ini merupakan lagu Indie dalam nuansa romantis. Lirik dalam lagunya pun puitis, sehingga sampai memunculkan rumor bahwa lagu Indonesia satu ini merupakan milik seorang pendaki yang meninggal karena bunuh diri.

Pihak dari Payung Teduh tentu memberikan klarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

Itulah 3 lagu Indonesia yang konon memiliki mitos horor. Pihak dari musisi sendiri sudah memberikan pernyataan saat itu bahwa hal tersebut hanyalah rumor. Namun, masih ada beberapa yang percaya akan rumor-rumor tersebut. (*)

Sumber: