Percaya atau Tidak? Mitos Hadiah yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan

Percaya atau Tidak? Mitos Hadiah yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan

Mitos Hadiah Ke Pasangan--

Sama seperti sepatu, memberi jam tangan juga dipercaya bisa bikin hubungan putus! Namun jam tangan juga masuk ke dalam mitos hadiah yang bikin langgeng.

Hal ini, karena kemana pun pasangan pergi ia akan memakai jam tangan pemberian Insertizen dan pastinya akan selalu ingat kamu.

5. Pinggang

Mitos hadiah yang bikin langgeng selanjutnya adalah ikat pinggang. Ikat pinggang dipercaya sebagai simbol pengikat hubungan agar bisa terus bersama hingga akhir hayat. Filosofinya berasal dari bentuk ikat pinggang yang bulat melingkar, tak memiliki awal tak memiliki akhir.

6. Selimut

Selimut juga masuk ke dalam mitos hadiah yang bikin langgeng. Hal ini karena selimut bisa memberi rasa nyaman dan tenteram. Selimut juga diartikan sebagai kehangatan yang dapat diwujudkan dalam sebuah rumah tangga.

7. Tanaman

Mitos hadiah yang bikin langgeng selanjutnya ada tanaman karena diibaratkan dengan menanam sebuah pohon, mitos ini selalu erat dengan dunia pernikahan. Hal ini karena kamu akan merawat pohon ini bersama pasangan dari kecil hingga tumbuh besar sang pohon.

8. Baju

Insertizen, sama seperti sepatu dan jam tangan, baju juga termasuk ke dalam dua versi mitos. Selain menjadi mitos hadiah yang bisa bikin hubungan putus, baju juga masuk ke dalam mitos hadiah yang bikin langgeng.

Kamu bisa memberi baju couple yang bisa dipakai bersama. Selain baju warna hitam ya, biar terlihat mesra dan lucu jika menggunakan baju couple.

9. Dompet

Mitos hadiah yang bikin langgeng yang terakhir ada dompet nih Insertizen. Dompet juga menjadi trend memberi hadiah kepada pasangan loh. Dompet akan dibawa kemanapun, pasangan kamu akan selalu mengingat kamu, apalagi jika ada foto bersama di dalam dompetnya.

Rekomendasi Barang yang Boleh Diberikan ke Pacar

Setelah mitos hadiah yang bikin langgeng, kita ada juga nih rekomendasi barang yang boleh diberikan ke pacar, antaranya:

Sumber: