Percaya atau Tidak? Mitos Hadiah yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan

Percaya atau Tidak? Mitos Hadiah yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Pasangan

Mitos Hadiah Ke Pasangan--

RADAR TEGAL - Sebuah hubungan pastinya ada pertengkaran dn juga keromantisan. Romantis dalam hubungan salah satunya biasanya dengan memberikan sesuatu untuk pasangan. Namun ternyata ada beberapa mitos hadiah yang tidak boleh dan yang boleh untuk sang pacar.

Hal itu masih dipercaya oleh beberapa kalangan masyarakat di Indonesia. Jadi jika kalian termasuk yang percaya wajib baca artikel ini ya. 

Memberi sesuatu ke pacar memang sangat romantis, namun jangan sampai kamu kasih barang yang tidak boleh ya. Kami akan memberikan mitos barang apa saja yang tidak boleh dikasih ke pasangan dan barang yang membuat langgeng.

Berikut beberapa barang atau benda yang dijadikan sebagai mitos tidak boleh diberikan ke pacar.  

Barang yang dijadikan mitos tidak boleh diberikan ke pacar

1. Parfum

Menurut kepercayaan China dan Yunani Kuno, memberikan parfum kepada pasangan dapat berdampak buruk pada hubungan. Secara tidak langsung kita ingin mengatakan bahwa aroma tubuh pasangan kita kurang harum.

2. Bunga warna putih

Siapa yang pernah memberi bunga ke pacar? Mitos selanjutnya adalah bunga warna putih, jenis apa pun; mawar putih, lily, melati, dan sebagainya. Bunga berwarna putih kerap dianggap sebagai lambang kematian. Niatnya ingin mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan, malah dianggap sebagai ungkapan dukacita.

Hati-hati dalam memilih jenis bunga, ya. Terlebih yang berwarna putih.

3. Jam tangan

Mitos hadiah yang bikin putus selanjutnya ada jam tangan. Jam tangan sering dikaitkan dengan umur seseorang. Semakin kecil ukuran jam yang diberikan, maka akan semakin pendek pula umur orang tersebut, begitu juga sebaliknya.

4. Sepatu

Pasti insertizen bingung, kok bisa sepatu masuk ke mitos hadiah yang tidak boleh diberikan kepada pasangan? Sepatu dikatakan bisa menjadi simbol bahwa pasangan akan pergi meninggalkan kita.

Sumber: