Mobil Honda Amaze 2023 Mulai Dari 90 Jutaan untuk Tipe Terendah, Apakah Amaze Lebih Terjangkau daripada Brio?

Mobil Honda Amaze 2023 Mulai Dari 90 Jutaan untuk Tipe Terendah, Apakah Amaze Lebih Terjangkau daripada Brio?

Mobil Honda Amaze 2023 --

 

Mobil Honda Amaze 2023 terbaru ini hadir sebagai perwujudan modern dan elegan dalam kategori Low-Cost Green Car (LCGC). Dengan segala kecanggihan fitur dan desain yang menarik.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Harga 12 Jutaan di Bawah 150 CC, Buruan Simak!

 

Selain itu, Mobil Honda Amaze ini juga berhasil mencuri perhatian berbagai kalangan, terutama kaum muda yang mencari solusi terjangkau namun tetap bergaya lebih berwibawa.

 

Ketika melihat Honda Amaze 2023, kesan pertama yang muncul kita lihat  yaitu desainnya yang modern serta  Sangat sporty.

 

Mobil sedan ini memadukan elemen desain yang dinamis dengan garis-garis tegas yang memberikan kesan berkelas. Gril depan yang sporty menambah daya tarik visual mobil ini.

 

Mobil ini berdimensi kompaknya dengan panjang 4 meter dan lebar 1.700 mm sehingga  cocok  sekali untuk kita melakukan  perjalanan perkotaan yang sibuk.

 

Teknologi Terkini Mewarnai Interior

 

Salah satu aspek yang menarik dari Amaze 2023 terbaru ini adalah teknologi canggih yang melingkupi interior mobil ini.Fitur voice command dan audio playback memberikan kenyamanan ekstra kepada pengemudi, memungkinkan mereka untuk mengendalikan berbagai fungsi tanpa mengalihkan perhatian dari jalan.

Sumber: