Obyek Wisata Pantai di Tegal Dipadati Pengunjung, Polisi Siagakan Personel Gabungan

Obyek Wisata Pantai di Tegal Dipadati Pengunjung, Polisi Siagakan Personel Gabungan

petugas gabungan mengamankan obyek wisata pantai di Tegal--

RADAR TEGAL - Obyek wisata pantai di Kota Tegal kerap dipadati pengunjung saat libur akhir pekan. Karenanya, jajaran Polres Tegal Kota menyiagakan personelnya untuk berjaga di lokasi.

Itu, untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang mengunjungi obyek wisata pantai di Tegal. Serta, mengantisipasi berbagai tindak kejahatan.

Kapolres Tegal Kota melalui Kasat Polairud AKP Khaerun mengatakan, pihaknya telah menyebar anggotanya untuk berpatroli dan melakukan pengamanan di sejumlah obyek wisata pantai yang ada. Pasalnya, lokasi tersebut diprediksi menjadi pusat kunjungan masyarakat.

"Sejumlah personel sudah kita sebar untuk melaksanakan patroli dan pengamanan di lokasi obyek wisata pantai yang kita prediksi akan menjadi tempat kunjungan masyarakat,"katanya.

Menurut AKP Khaerun, pengamanan dilakukan di obyek wisata pantai yang menjadi pilihan kunjungan masyarakat. Seperti di Pantai Alam Indah, Pantai Pulau Komodo dan Pantai Pulau Kodok.

"Karena pada lokasi tersebut setiap akhir pekan pasti situasinya ramai pengunjung,"tandasnya.

AKP Khaerun menegaskan jajaran Polres Tegal Kota akan terus memberikan jaminan keamanan secara maksimal. Utamanya, kepada masyarakat yang menikmati libur akhir pekan pada obyek wisata pantai.

“Kita akan bekerja sama dengan instansi terkait, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Pada lokasi wisata sudah ada pos dan petugasnya juga lengkap,"ujar AKP Khaerun.

Para Personel yang terlibat, kata AKP Khaerun, dari TNI AL, Polri dan Dinas Pariwisata. Sehingga, manakala terjadi suatu hal yang tidak diinginkan para petugas sudah siap.

“Personel yang terlibat dalam pengamanan ini lengkap dari berbagai instansi. Seperti TNI AL, Polri, Dinas Periwisata. Hal itu untuk mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”pungkasnya. ***

Sumber: