Cairkan Akulaku Paylater Jadi Uang Tunai dan Bisa Transfer ke e-Wallet, Begini Caranya

Cairkan Akulaku Paylater Jadi Uang Tunai dan Bisa Transfer ke e-Wallet, Begini Caranya

Cairkan Akulaku Paylater jadi uang tunai-kolase-

RADAR TEGAL – Anda bisa cairkan limit di Akulaku Paylater jadi uang tunai dan transfer ke e-wallet, seperti Dana, Ovo, dan GoPay. Nantinya bisa Anda gunakan sebagai transaksi dalam bentuk uang fisik.

Akulaku Paylater merupakan salah satu layanan pinjaman dari aplikasi Akulaku dengan limit tertentu dan nanti bisa Anda cairkan jadi uang tunai. Jadi, Anda tidak hanya bisa menggunakannya untuk belanja di e-commerce, namun bisa juga dalam bentuk uang fisik.

Untuk selengkapnya, berikut di bawah ini untuk cara cairkan Akulaku Paylater jadi uang tunai dan transfer ke e-wallet. Simak pembahasan kali ini hingga akhir tulisan.

Akulaku Paylater

Pengguna yang baru mendaftarkan akun di Akulaku nantinya akan langsung mendapatkan limit pinjaman dan limit paylater.

Limit tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbelanja beragam produk yang ada di aplikasi Akulaku atau platform e-commerce lainnya yang mendukung.

BACA JUGA : Kredit HP Tanpa DP di Akulaku Cuma Modal KTP, Proses Mudah Bisa Cicil Iphone, Samsung, dan Merk Lainnya

Perlu Anda ketahui, Akulaku Paylater sebenarnya merupakan platform pinjaman untuk berbelanja bukan untuk pengguna cairkan jadi uang tunai.

Namun, jika Anda ingin mencairkan limit di Akulaku Paylater masih bisa, yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara cairkan Akulaku Paylater jadi uang tunai

Anda bisa melakukan pencairan limit di aplikasi Akulaku Paylater lewat pihak ketiga dan nantinya bisa Anda transfer ke rekening bank maupun saldo e-wallet, seperti Dana, Ovo, GoPay, dan sebagainya.

Mencairkan limit Akulaku Paylater bisa dilakukan dengan aplikasi Bukalapak, Shoppe, maupun e-commerce lainnya yang memang mendukung.

Metode pencairan tunai ini biasanya disebut dengan istilah gesek tunai atau gestun. Melalui platform e-commerce tersebut nantinya Anda bisa mencari gestun limit, namun harus melakukan pemesanan lebih dulu. 

Berikutnya Anda bisa menunggu proses pencairan dan Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman tunai dari limit Akulaku Paylater, kemudian mencairkannya ke e-wallet.

Sumber: