Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jateng, Ganjar dan Puan Kobarkan Semangat Kader

Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jateng, Ganjar dan Puan Kobarkan Semangat Kader

Ganjar dan Puan saat meninjau lokasi pelaksanaan Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDIP Jateng.-Humas Pemprov Jateng-

RADAR TEGAL - Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal capres 2024, bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meninjau kesiapan lokasi Apel Siaga Konsolidasi Pemenangan PDI Perjuangan Jawa Tengah di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat 25 Agustus 2023.

Ganjar dan Puan Maharani tiba di Stadion Jatidiri sekitar pukul 13.30 WIB. Keduanya langsung menuju ke panggung yang berada tepat di tengah stadion. 

Baik Ganjar maupun Puan terlihat ikut dalam gladi bersih acara yang akan dihadiri sekitar 33.000 kader dan pengurus PDI Perjuangan se-Jawa Tengah.

Usai mengecek kesiapan, Ganjar terlihat menyapa para kader dan satgas yang bertugas di lokasi. 

BACA JUGA:Revitalisasi Kawasan PRPP Dimulai, Ganjar: Pertama Pembangunan Community Recreation and Sports Hub

BACA JUGA:Cuma Main Game ini Bisa Dapat Saldo DANA Rp 300 Ribu, Simak Caranya

Tidak luput juga dari sapaan Ganjar, para kru dan panitia yang bekerja menyiapkan acara.

"Alhamdulillah, Insyaallah malam ini PDI Perjuangan Jawa Tengah akan mengadakan konsolidasi pemenangan bacapres PDI Perjuangan Mas Ganjar Pranowo. Insyaallah nanti malam berjalan dengan lancar," kata Puan Maharani seusia meninjau lokasi.

Puan berharap konsolidasi itu akan menguatkan dan mengobarkan semangat perjuangan seluruh kader dan struktur PDI Perjuangan yang ada di Jawa Tengah. Tujuannya tentu untuk memenangkan bacapres Ganjar Pranowo menjadi presiden dan PDI Perjuangan pada pemilu 2024 nanti.

"Mesin partai akan segera bekerja dengan luar biasa untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Mas Ganjar Pranowo," ungkapnya.

BACA JUGA:Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Ratusan Kader PDI Perjuangan Kota Tegal Berangkat ke Semarang

BACA JUGA:Tips Sukses Lolos Survey KUR BRI 2023, Miliki Bisnis Usaha yang Jelas dan Pastikan Dokumen Persyaratan Lengkap

Terpisah, Ganjar Pranowo mengatakan hari ini konsolidasi seluruh kekuatan partai yang ada di Jawa Tengah akan dilakukan. Acara itu juga mengundang anggota DPR RI yang berasal dari Jawa Tengah, salah satunya adalah Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI.

"Hari ini kita akan mengkonsolidasikan seluruh kekuatan partai yang ada di Jawa Tengah. Kita undang anggota DPR RI yang dari Jawa Tengah, termasuk terima kasih tadi dari beberapa anggota DPR RI dari Fraksi PDIP di luar Jawa Tengah hadir juga," kata Ganjar saat menjemput kedatangan Puan di Lanumad Ahmad Yani Semarang.

Sumber: