Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Ratusan Kader PDI Perjuangan Kota Tegal Berangkat ke Semarang

Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Ratusan Kader PDI Perjuangan Kota Tegal Berangkat ke Semarang

Kader PDI Perjuangan Kota Tegal siap menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024--

RADAR TEGAL - Ratusan kader PDI Perjuangan Kota Tegal berangkat ke GOR Jatidiri Semarang, Jumat 25 Agustus 2023 siang. Keberangkatan mereka untuk mengikuti deklarasi kemenangan Ganjar Pranowo dalam penyelenggaraan Pilpres 2024 mendatang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kusnendro mengatakan para kader berangkat ke Semarang untuk menyalakan api kemenangan Ganjar Pranowo. Sehingga, bisa memenangkan Pilpres 2024 dan terpilih menjadi Presiden RI selanjutnya.

"Hari ini, kita akan berangkat untuk mengikuti penyalaan api kemenangan di GOR Jatidiri Semarang,"katanya.

Menurut Kusnendro yang juga Ketua DPRD itu, pihaknya memberangkatkan sekitar 398 orang. Dengan menggunakan transportasi sebanyak 8 bus yang berangkat secara bersama-sama.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Edy Suripno. Menurutnya, keberangkatan kadernya itu untuk memenuhi undangan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. 

"Kita akan mengikuti deklarasi kemenangan Ganjar Pranowo untuk Presiden RI 2024 mendatang,"ujarnya.

Edy menegaskan, kader DPC PDI Perjuangan Kota Tegal siap memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilres 2024. Kuncinya, dengan membangun spirit gotong royong.

"Kita siap memenangkan dengan membangun spirit gotong royong. Sebab, perintah partai ini bagaimana agar Jawa Tengah menjadi kandang banteng,"tandasnya.

Selain itu, imbuh Edy, perintah partai juga menghendaki agar Jawa Tengah juga menjadi etalase pertempuran. Sehingga, Ganjar Pranowo bisa memenangkannya dengan target 80 persen suara. ***

Sumber: