Gak Ngotak! Inilah 4 Kecamatan Terpanas di Tegal, yabg Pertama Sudah Bisa di Tebak

Gak Ngotak! Inilah 4 Kecamatan Terpanas di Tegal, yabg Pertama Sudah Bisa di Tebak

4 Kecamatan Terpanas di Tegal--

Selanjutnya kecamatan terpanas di Tegal yakni di urutan nomor dua ditempati oleh Kecamatan Suradadi dengan hanya memiliki ketinggian wilayah 7 meter diatas permukaan laut.

Berdasarkan ketinggian tersebut, Suradadi menjadi kecamatan dengan suhu terpanas nomor dua di Tegal.

1. Kecamatan Dukuhturi

Dan terakhir untuk menutup daftar ini, Kecamatan Dukuhturi menyumbangkan wilayahnya sebagai Kecamatan terpanas nomor satu di Tegal.

Kecamatan Dukuhturi memiliki ketinggian wilayah lebih rendah dari total 3 kecamatan sebelumnya, yakni hanya memiliki 7 meter ketinggian wilayah diatas permukaan laut.

Ditambah banyaknya aktifitas home industri dan wilayahnya yang memiliki jalan raya besar, membuat suhu udara di Kecamatan Dukuhturi meningkat pesat. Jadi tidak heran kecamatan ini mendapat gelar kecamatan terpanas di Tegal.

BACA JUGA:Sedekah Bumi Waduk Cacaban Tradisi Merawat Alam, Bupati Tegal Beri Pesan Khusus

Begitulah informasi mengenai 4 kecamatan paling panas di Tegal. Apakah kamu tinggal di salah satu kecamatan yang kami sebutkan?

Kesimpulan

Berdasarkan ketinggian wilayah, Kecamatan Dukuhturi di Kabupaten Tegal merupakan kecamatan dengan suhu terpanas di Tegal.

Hal ini disebabkan oleh ketinggian wilayahnya yang hanya 7 meter di atas permukaan laut. Selain itu, banyaknya aktivitas industri dan jalan raya di kecamatan ini juga turut berkontribusi terhadap peningkatan suhu udara.***

Sumber: